ikut bergabung

Pemkab Pinrang Apresiasi Peran Koperasi Ikut Berkontribusi Pembangunan Daerah


Berita

Pemkab Pinrang Apresiasi Peran Koperasi Ikut Berkontribusi Pembangunan Daerah

PINRANG, UJUNGJARI.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A. Calo Kerrang, menghadiri resepsi Peringatan Hari Koperasi ke-77 yang digelar oleh Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopin Daerah) Kabupaten Pinrang di Hotel MS, Jum’at (2/8/2024).

Dalam kesempatan ini, Sekda A. Calo Kerrang menyampaikan apresiasi mendalam kepada seluruh pengurus dan anggota koperasi yang telah berkontribusi dalam perkembangan ekonomi lokal.

Dirinya juga menekankan bahwa koperasi memiliki peran penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan perekonomian daerah.

Baca Juga

“Perayaan Hari Koperasi ini adalah momen yang tepat untuk merefleksikan pencapaian serta tantangan yang dihadapi oleh koperasi di Kabupaten Pinrang. Kami mengapresiasi kerja keras dan dedikasi seluruh anggota koperasi dalam memajukan ekonomi lokal,” ujar Sekda A. Calo Kerrang dalam sambutannya.

Sekda A. Calo Kerrang juga berharap, koperasi-koperasi di Kabupaten Pinrang dapat terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi anggotanya serta masyarakat sekitar.

Olehnya itu, melalui momentum ini, Sekda A. Calo Kerrang berharap, momentum ini dapat memperkuat semangat dan komitmen seluruh pihak dalam membangun koperasi yang lebih maju dan berdaya saing.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kabupaten Pinrang, H. Irwan Hamid, S.Sos, mengungkapkan harapannya agar koperasi terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah.

Dirinya juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, koperasi, dan masyarakat dalam mewujudkan koperasi yang semakin berkembang dan bermanfaat terutama dalam membantu pertumbuhan ekonomi di daerah. (Jaya)

Baca Juga :   Setahun, Satresnarkoba Polres Sidrap Bungkam Peredaran Narkotika Seharga Rp6 Miliar

dibaca : 367



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top