ikut bergabung

Ngaku Dimanja Pemkab, Kades Erelembang Sebut Tak Ada Alasan Tak Dukung Keberlanjutan Pembangunan


BANGGA. Kades Erelembang Putra Syarif Rasyid mengaku bangga karena desanya mendapatkan gelontoran anggaran infrastruktur terbesar dari 121 desa lainnya di Gowa. (foto/ist)

Sulsel

Ngaku Dimanja Pemkab, Kades Erelembang Sebut Tak Ada Alasan Tak Dukung Keberlanjutan Pembangunan

Dalam menyambut kunjungan silaturahmi Wakil Bupati Gowa itu, tujuh kepala dusun di Erelembang hadir yakni Kadus Erelembang, Kadus Bontorannu, Kadus Malenteng, Kadus Matteko, Kadus Simbang, Kadus Bontomanai dan Kadus Biring Panting.

Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio mengapresiasi keuletan Kades Erelembang tersebut. Menurutnya, Kades Erelembang patut dijempol sebab satu-satunya kepala desa yang proaktif melakukan pembangunan desanya. Bahkan Putra Syarif ini dinilai sebagai aparat yang paling rajin berkoordinasi dan berkomunikasi soal pembangunan desa dengan para pimpinan SKPD terkait.

Wabup Gowa mengaku bangga atas kinerja Kades Erelembang yang diakuinya memang saat ini Erelembang meningkat pesat.

“Jika pimpinannya bagus maka masyarakatnya juga pasti patuh. Kades Erelembang ini rajin berkomunikasi dengan para kepala dinas di kabupaten sehingga pembangunan di desanya juga berjalan dengan baik. Selain itu, pak Kades Erelembang ini rajin komunikasi sehingga apapun masalah yang ditemukan di Erelembang cepat mendapatkan respon pemerintah kabupaten., ” jelas Karaeng Kio saat silaturahmi dengan masyarakat Erelembang. –

Baca Juga :   Wabup Gowa Optimis Turunkan Stunting Hingga 10 Persen

dibaca : 1.125

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top