ikut bergabung

Kadisdik Angkat Tiga Plh Kepala SMP Negeri, Mariamin Ibrahim di SMP 11


Foto/Int: Muhyiddin Mustakim

Makassar

Kadisdik Angkat Tiga Plh Kepala SMP Negeri, Mariamin Ibrahim di SMP 11

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Untuk mengisi kekosongan pengganti kepala sekolah yang masuk purna bakti, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Muhyiddin, mengangkat tiga pelaksana harian (Plh) kepala SMP Negeri.

Tiga guru SMP yang diangkat Plh kepala SMP masing-masing Wakasek SMPN 12 Makassar Mariamin Ibrahim, SPd, MPd menjadi Plh kepala SMP 11.

Mindaryanti guru SMP 6 diangkat Plh kepala SMPN 51 dan Sofyan guru SMP 51 menjadi Plh kepala SMP Negeri 18 Makassar.

“Ada tiga guru SMP yang kita beri tugas tambahan sebagai pelaksana harian kepala sekolah, yaitu Plh kepala SMP 11 ibu Mariamin, dan dua lainnya di SMP 51 dan SMP 18. Mereka mengisi kekosongan kepala sekolah yang sudah masuk masa pensiun,” kata Kadis Pendidikan Makassar, Muhyiddin.

Selain tiga Plh kepala SMP, lanjut Muhiddin, ada beberapa guru SD yang kita angkat pengawas sekaligus diberi tugas tambahan Plh kepala sekolah SD. “Ada juga beberapa pengawas yang diberi tugas tambahan menjadi Plh kepala sekolah SD,” ujarnya.

Ia berharap kepala sekolah yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah, agar menjalankan amanah itu dengan penuh tanggungjawab.

“Tentu kita berharap guru-guru yang diberi tugas tambahan menjadi kepala sekolah, harus menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional,” harap Muhyiddin. (drw)

Baca Juga :   Pengambilan Sumpah ASN Formasi 2019, Ini Harapan Sekda Kota Makassar

dibaca : 833



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top