ikut bergabung

Jelang HUT RI ke-79, Ini Pesan Perjuangan Andi Erdiyangsah


Andi Erdiyangsah (kanan), saat menghadiri kegiatan Inspertur Wilayah Kemenkumham Sulsel beberapa waktu lalu.

Citizen

Jelang HUT RI ke-79, Ini Pesan Perjuangan Andi Erdiyangsah

MAKASSAR, UJUNGJARI– Agustus adalah bulan istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Pada bulan ini semua masyarakat akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke -79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Para pejabat, tokoh nasional, pemuda pemudi akan merayakan memontum tersebut.

Berbagai kegiatan akan dilaksanakan untuk memperingati hari ulang tahun Indonesia. Seperti menyampaikan edukasi melalui pesan, seperti hal nya Andi Erdiyangsah, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Pengamanan (KP) di Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas I Makassar.

Pria yang akrab disapa Anca ini menyebut, bahwa perjuangan itu bagian dari berusaha. Bersungguh -sungguh dan ikhlas adalah kunci dari kesuksesan.

“Bagi saya perjuangan itu harus disertai dengan usaha, bekerja yang ikhlas dan bermanfaat bagi sesama. Itu adalah kunci kesuksesan” kata Anca kepada Wartawan, (2/8/2024).

Pria asal “Konjo” Kabupaten Bulukumba itu, berharap agar peringatan HUT kemerdekaan kali ini dijadikan pemicu untuk semangat persatuan dan kesatuan antar bernegara.

Menjaga warisan tanah air adalah bentuk perjuangan, sebagaimana yang apa yang dilakukan para pejuang kita dulu adalah hal yang tidak mudah.

“Harapan saya adalah, mari kita jadikan momentum ini sebagai pemersatu antar sesama, dan mari kita jaga warisan tanah air ini dari para pejuang kita sebagai bentuk penghargaan dari perjuangan pahlawan kita,” cetusnya. (*)

Baca Juga :   Nihi, Kesanmu Abadi

dibaca : 2.251



Komentar Anda

Berita lainnya Citizen

Populer Minggu ini

Arsip

To Top