ikut bergabung

Bakal Calon Wawali Makassar Rezki Mulfiati Makin Intens Sosialisasi


Politik

Bakal Calon Wawali Makassar Rezki Mulfiati Makin Intens Sosialisasi

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM– Partai Nasdem Kota Makassar semakin masif melakukan kerja-kerja politik menjelang pertarungan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Rezki Mulfiati Lutfi (RML) merupakan jagoan Partai Nasdem yang mendapat mandat untuk maju mendampingi Andi Seto Asapa (ASA) usungan dari Partai Gerindra semakin intens turun menyapa masyarakat.

Dikomandoi langsung Ketua DPD Partai Nasdem Makassar Andi Rachmatika Dewi (Cicu), mengajak warga konstituennya di Kecamatan Bontoala sama-sama memenangkan pasangan tersebut.

Silaturahmi bertajuk “Ngobrol Bareng Calon Wakil Wali Kota Makassar Rezki Mulfiati Lutfi” berlangsung di bilangan Jalan Tinumbu, Kecamatan Bontoala, pada Jumat (2/8/2024).

Cicu bahkan menggandeng beberapa Legislator Nasdem Makassar, di antaranya Mario David, Ruslan Lallo, Syaiful, dan Odhika Cakra Setiawan untuk memperkenalkan RML ke masyarakat.

Dihadapan konstituennya, Cicu mengatakan pasangan ASA-RML merupakan paket yang saling melengkapi untuk membawa perubahan di Kota Makassar.

“Ini hari Jumat merupakan momentum yang baik untuk kita semuanya memanjatkan doa yang paling mustajab, kita doakan Andi Seto dan Rezki memenangkan kontestasi Pilwali Makassar,” ujarnya.

Apalagi, kata Cicu, Andi Seto merupakan mantan Bupati Sinjai yang sudah berpengalaman di pemerintahan. Sedangkan Rezki Lutfi adalah anggota DPRD Sulsel yang terpilih dua periode.

“Kita berharap di Bontoala ini Seto-Rezki menang 90 persen, karena itu jaga kekompakan jaga silaturahmi dan Insya Allah kita siap memenangkan pertarungan,” cetusnya. (pap)

Baca Juga :   Jufri Sambara: Tana Toraja Dan Toraja Utara Istimewa Bagi Prof Andalan

dibaca : 425



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top