ikut bergabung

Nasdem Tancap Gas Sosialisasikan Rezki Mulfiati


Politik

Nasdem Tancap Gas Sosialisasikan Rezki Mulfiati

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM– Ketua DPD Partai Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) mulai tancap gas mensosialisasikan Rezki Mulfiati Lutfi (RML) sebagai jagoan Partai Nasdem di Pilwalkot Makassar 2024.

Setalah Partai NasDem menunjuk Rezki Mulfiati Lutfi untuk mendampingi Andi Seto Asapa, Cicu memperkenalkan RML kepada masyarakat di utara kota, khususnya di Kecamatan Tallo, Kamis (1/8/2024).

Pertemuan yang berlangsung di salah satu Warkop, di Gatot Subroto Makassar itu, dihadiri langsung oleh beberapa Anggota DPRD Makassar dari Nasdem, Mario David, Syaiful dan Odhika Candra Setiawan.

Perkanalan ini juga sekaligus sebagai titik pertama Rezki menyapa langsung masyarakat Makassar. Apalagi, Kecamatan Tallo merupakan basis terbesar Partai Nasdem.

“Prestasi partai Nasdem di utara kota juga karena telah melahirkan dua anggota DPRD Makassar terpilih, apalagi hari ini kita kedatangan jagoan Partai Nasdem sekaligus calon wakil wali kota kita ibu Rezki,” ujarnya.

Cicu menilai, pasangan Andi Seto dan Rezki memiliki pengaruh dan elektoral baik dengan latar belakang figur yang berpengalaman sebagai mantan Bupati Sinjai dan Anggota DPRD Sulsel.

“Sehingga kalau saya bilang basis suara partai Nasdem di Tallo kuat itu berkat kerja-kerja kita semua. Karena itu mohon doa restuta’ semua dan komitmennya,” cetus Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini.

“Semua siap dan sepakat memenangkan pasangan Seto dan Rezki? jadi yang hadir disini sepakat siap bekerja untuk pasangan wali kota dan wakil Wali kota dari Partai Nasdem,” sorak Cicu dihadapan warga Tallo.

Baca Juga :   Keluarga Besar Tokoh Tanete Riaja Solid Dukung Suardi Saleh-Aska

Sementara itu, Rezki Mulfiati Lutfi sangat mengapresiasi pertemuan tersebut. Legislator Nasdem Sulsel ini meminta doa dan dukungan terhadap masyarakat Tallo.

Rezki berharap kehadirannya ditengah masyarakat mampu menjawab keresahan warga yang ingin melihat perubahan di Kota Makassar. Terlebih, pengalaman Seto dan Rezki adalah kolaborasi yang pas sebagai pasangan di Pilwalkot 2024.

“Saya berharap silaturahmi ini menjadi awal yang baik buat kita semua. Di tahun ini saya diberi amanah oleh Partai Nasdem untuk maju sebagai calon wakil walikota Makassar mendampingi bapak Andi Seto,” ungkapnya. (*)

dibaca : 533



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top