ikut bergabung

Gubernur Lantik Jayadi Nas Sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulsel


Berita

Gubernur Lantik Jayadi Nas Sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulsel

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Pj Gubernur Sulsel, Prof Dr Zudan Arif Fakhrulloh melantik sejumlah pebabat di lingkup pemerintah provinsi Sulsel, Kamis, 1 Agustus 2024. Pelantikan berlangsung di ruang pola kantor gubernur.

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Dr Jayadi Nas. Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel itu diangkat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulsel. Sebelumnya Jayadi menjabat sebagai staf ahli gubernur Sulsel.

“Diberi tugas baru mengurus persoalan tenaga kerja dan transmigrasi di Sulsel. Mohon doa dan dukungannya,” kata Jayadi Nas usai pelantikan.

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulsel merupakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kedua yang dipimpin Jayadi. Sebelumnya doktor politik Universitas Indonesia itu juga pernah menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Sulsel.

Jayadi juga pernah mendapat tugas khusus sebagai penjabat Bupati Luwu Timur 2019 hingga 2020.

Selain Jayadi Nas, gubernur Sulsel juga melantik beberapa pejabat baru lainnya. Mereka adalah A Darmawan Bintang sebagai pj Sekprov Sulsel. Abdul Hayat sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Kesejahteraan Rakyat, Malik Faisal sebagai Kepala Dinas Sosial, Since Erna Lamba sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Kerakyatan, dan Moh Hasan sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulsel. (pap)

Baca Juga :   Soal PT Vale Serahkan Bandara ke Pemprov, Pemuda Sulsel Apresiasi Capaian Andi Sudirman

dibaca : 555



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top