ikut bergabung

Terima Dukungan PSI, Farid Kasim Makin Pede Bertarung di Pilkada Palopo


Politik

Terima Dukungan PSI, Farid Kasim Makin Pede Bertarung di Pilkada Palopo

JAKARTA,UJUNGJARI.COM–Kandidat Walikota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) makin percaya diri menghadapi Pilkada Palopo November mendatang.

Itu setelah Farid yang berpasangan dengan Nurhaeni menerima rekomendasi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Dukungan PSI diserahkan langsung Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep di Makassar, Selasa (30/7).

Meski PSI belum meraih kursi pada Pileg Palopo 2024, FKJ mengaku tetap bersyukur karena menurutnya PSI memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum muda. Di samping itu, rekomendasi yang diberi PSI, kata dia, merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik.

Farid mengatakan PSI memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum muda. Rekomendasi dari PSI, kata dia merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik untuk memenangkan Pilwalkot Palopo.

Selain untuk Farid-Nurhaeni, rekomendasi PSI juga diserahkan kepada 18 bakal calon kepala daerah di Sulsel. Penyerahan rekomendasi PSI berlangsung di Hotel Claro Makassar, Selasa (30/7).

Kaesang berharap kepada seluruh calon kepala daerah yang diberi rekomendasi selalu mensinergikan program Presiden Jokowi dan program presiden terpilih Prabowo Subianto. Putra Jokowi ini juga mengucapkan selamat kepada bakal calon kepala daerah yang telah menerima rekomendasi PSI.

Baca Juga :   Pemilu 2024 di Sidrap, Daerah Pemilihan 4 Namun Wilayah Kecamatan Dirubah

dibaca : 568



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top