ikut bergabung

RUDAL Serahkan Uang Duka untuk Legenda PSM Makassar Malawing


Foto: Malawing semasa hidupnya

Makassar

RUDAL Serahkan Uang Duka untuk Legenda PSM Makassar Malawing

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Rusdin Abdullah (Rudal) turut berbela sungkawa atas meninggalnya mantan pemain PSM Makassar dan Niac Mitra, Malawing.

Tim Rudal menyambangi rumah duka di Jl Abdullah Dg Sirua 44 Makassar, (29/7/2024). Pada kesempatan itu, tim Rudal menyerahkan bantuan uang duka Rp2 juta yang diserahkan ibu Chia, dan diterima langsung oleh istri Malawing.

“Kami dari tim Rudal turut berduka cita atas meninggalnya legenda PSM Malawing. Semoga arwah beliau tenang dan diterima disisinya,” ucap ibu Chia usai melayat ke rumah duka.

“Tabe, ini ada dari bapak Rudal, uang duka. Jangan lihat nilainya, tapi inilah bentuk perhatian dan kepedulian bapak Rudal terhadap almarhum,” ujarnya.

Sebelumnya, tim Rudal juga menyempatkan menjenguk Malawing yang terbaring sakit di rumahnya. Saat itu, yang datang menjenguk H Kurdass dan M Yasir mantan pemain PSM. Mereka memberikan bantuan Rp5 juta.

Diketahui bahwa almarhum Malawing  didera penyakit asam urat dan membuatnya lumpuh tak berdaya.

Pemain yang pernah membela PSM dan Niac Mitra dan Tim Nasional (1976-1980) merupakan sosok pemain sepak bola profesional yang telah banyak mengharumkan nama kota Makassar dan Sulawesi Selatan.

“Almarhum saya kenal sekali, beliau orang baik, dan sabar,” tambah ibu Chia. (**)

Baca Juga :   Puluhan Ormas dalam GMP-MUI Tolak RUU HIP

dibaca : 1.001



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top