ikut bergabung

PT Semen Tonasa Salurkan Beasiswa Rp 214 Juta di Kawasan Packing Plant


Pendidikan

PT Semen Tonasa Salurkan Beasiswa Rp 214 Juta di Kawasan Packing Plant

KONAWE SELATAN, UJUNGJARI— Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Semen Tonasa menyerahkan bantuan beasiswa kepada siswa SD, SMP dan SMA untuk beberapa wilayah Packing Plant. Untuk Packing Plant Lapuko Kendari proses Penyerahannya dilaksanakan di Kantor Lurah Lapuko, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan, Senin (29/7/24).

Program bantuan beasiswa yang digelontarkan oleh PT Semen Tonasa, juga dilaksanakan di Unit Pengantongan Semen (UPS) Mamuju Sulbar, UPS Ambon – Maluku, UPS Sorong Papua Barat, UPS Oba – Maluku Utara dan UPS Samarinda – Kaltim.

Total anggaran yang digelontarkan sebesar Rp. 214.000.000, dimana jumlah penerima sebanyak 223 siswa dan siswi, dengan asumsi SD sebanyak 96 orang, SMP 76 orang dan SMA sebanyak 51 orang.

Proses penyerahan bantuan beasiswa diserahkan oleh Manager Program Kemitraan Mustakim bersama Tim Distribusi Pengantongan Lapuko mewakili Manajemen PT Semen Tonasa kepada para siswa dan siswi penerima bantuan serta disaksikan langsung oleh Kepala Kelurahan Lapuko Sabaruddin.

Manager Program Kemitraan Mustakim menuturkan bahwa, “Pemberian beasiswa oleh Perusahaan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Semen Tonasa dalam bidang pendidikan, dengan tujuan agar kualitas pendidikan meningkat,” ucap Mustakim.

Kepala Kelurahan Lapuko Sabaruddin, SH mengucapkan terima kasih mewakili masyarakatnya kepada perusahaan PT Semen Tonasa. Dimana untuk kesekian kalinya menggolongtorkan dana CSR untuk.memberikan bantuan beasiswa kepada warganya.

Baca Juga :   Bupati MYL Salurkan Bantuan di Labakkang

Sabaruddin mengapresiasi kepedulian PT Semen Tonasa dalam memikirkan dan memberdayakan masyarakat, bagaimana agar pendidikan yang ada di Kecamatan Moramo, terkhusus di Kelurahan Lapuko lebih baik ke depan dengan adanya bantuan beasiswa ini. ” Terima Kasih atas kepedulian PT Semen Tonasa untuk kemajuan sektor pendidikan,” pungkas Sabaruddin.( Udi)

dibaca : 1.969



Komentar Anda

Berita lainnya Pendidikan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top