ikut bergabung

Ketua DPRD Barru Pimpin Rapat Banggar Bersama Tiga Komisi Bahas KUA PPAS 2025


Ekonomi

Ketua DPRD Barru Pimpin Rapat Banggar Bersama Tiga Komisi Bahas KUA PPAS 2025

BARRU, UJUNGJARI— Rapat antara tim Badan Anggaran( Banggar) bersama tiga Komisi dipimpin Ketua DPRD Barru Lukman, T, Senin(29/7/2024). Dalam rapat ini diagendakan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara( KUA PPAS) 2025. Setiap Komisi melaporkan hasil raker bersama seluruh OPD dilingkup Pemkab Barru.

“Hasil raker dari tiga Komisi yang ada didewan bersama seluruh OPD membahas berbagai program dan rencana alokaso anggaran dari masing-masing OPD,” ujar Ketua DPRD Barru.

Ketua Tim Banggar Lukman, T saat memimpin rapat menyatakan, setiap Komisi melaporkan hasil raker bersama OPD untuk dilaporkan ke tim Banggar.

“Setelah pembahasan antara pihak Komisi dengan Banggar, akan dilanjutkan dengan finalisasi KUA PPAS 2025 karena Sebelumnya dalam raker antara Komisi dengan OPD sudah membahas dan mengkaji program serta alokasi anggaran sesuai kebutuhan setiap Instansi,” ucap Lukman.

Sebelum hasil raker Komisi dan OPD ini dibawa ke rapat Banggar, kata Lukman. Beberapa Komisi membeberkan adanya sejumlah OPD yang perlu diberikan motivasi agar tidak setengah-setengah dalam mengalokasikan anggaran.

Seperti diungkapkan Ketua Komisi III Mursalim Abdullah melalui anggota Komisinya Arifai Muin bahwa pihak RSUD Lapatarai kita dorong agar alokasi anggaran untuk instalasi air dimaksimalkan.

“Jangan masalah air di RSUD selalu berulang-ulang dengan kondisi yang sama. Pokoknya RSUD yang nota bene sudah BLUD ini jangan lagi setengah-setengah dalam mengalokasikan anggaran untuk membangun instalasi air,” beber Arifai.( Udi)

Baca Juga :   Banggar DPRD Barru dan TAPD Kaji KUA PPAS

dibaca : 1.622



Komentar Anda

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top