ikut bergabung

Satpol Pamong Praja Luwu Timur Juara Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2024


Olahraga

Satpol Pamong Praja Luwu Timur Juara Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2024

“Selamat kepada pemenang, inilah permainan, semua selesai didalam lapangan, jangan ada yang dibawa keluar lapangan,” pesannya.

“Saya berharap ini membangun sportivitas, membangun kedisiplinan, dan membangun etos kerja yang baik, dan saya berharap dengan kejuaraan seperti ini, kita semangat tetap bagaimana bekerja melayani masyarakat,” tandas Mantan Guru Olahraga ini.

Sementara Ketua Panitia HUT Lutim ke-21, H. Hamris Darwis melaporkan, pada hari ini telah kita lewati satu turnamen yang sangat panjang dan menghasilkan Satpol PP sebagai Juara 1.

“Namanya pertandingan pasti ada yang juara dan yang kalah. Dan yang kalah jangan putus asa, dan yang menang tidak perlu jumawa,” pesan Hamris.

Kepala Dinas Kominf0-SP Lutim ini menjelaskan, kegiatan ini diikuti sebanyak 29 tim dari gabungan OPD dan instansi vertikal, dimana hadiah untuk juara pertama sebesar Rp. 5 juta, juara kedua Rp. 3 juta, dan juara 3 bersama masing-masing Rp. 1.500.000.

“Terima kasih banyak kepada seluruh panitia, khususnya koordinator sepakbola (Muhammad Safaat DP.), dan seluruh elemen yang telah membantu suksesnya turnamen ini,” tegas H. Hamris Darwis.

Berikut daftar Juara Turnamen Sepakbola Bupati CUP VII antar Instansi Tahun 2024:

Juara 1 : Satpol PP (Piala Bergilir dan Tetap plus uang tunai)
Juara 2 : PPDI (Piala Tetap plus uang tunai)
Juara 3 Bersama : DiskoparKB dan Bhayangkara (Piala Tetap plus uang tunai).

Baca Juga :   Pengurus KONI Makassar Dilantik 17 Maret, Danny Pomanto Siap Hadir

dibaca : 3.484

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top