ikut bergabung

Rapat Bamus Awal Juli 2024 Dipimpin Ketua DPRD, Agenda Kerja Tentatif


Sulsel

Rapat Bamus Awal Juli 2024 Dipimpin Ketua DPRD, Agenda Kerja Tentatif

BARRU, UJUNGJARI— Agenda rapat bamus DPRD Barru untuk periode awal juli 2024 berneda kondisi dengan hasil rapat bamus sebelumnya yang menetapkan jadwal kerja-ketja dewan selama 15 hari ke depan. Kali ini hasil rapat Bamus hanya menberikan jadwal tentatif dalam melakukan kegiatan dewan.

Meski begitu rapat Bamus yang digelar tanggal 3 Juli 2024 dan dipimpin Ketua Bamus DPRD Barru Lukman,T tetap menghasilkan kesepakatan bersama para anggota Bamus dan menghasilkan agenda tentatif.

Agenda tentatif dewan ini, kata Ketua Bamus DPRD Barru, Lukman,T tetap dimusyawarahkan oleh para anggota Bamus dan ada agenda kerja. Kendati tidak menetapkan jadwal tetap dan sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebutuhan, kesempatan dan kesepakatan waktu untuk ditindaklanjuti.

“Itulah sebabnya lahir kesepakatan dalam musyawarah rapat Bamus yang menyetujui adanya jadwal tentatif dalam melakukan aktifitas pekerjaaan sebagai wakil rakyat hingga 15 hari ke depan,” ujar Lukman.

Ketua DPRD Barru ini juga tak menampik jika dalam agenda tentatif bamus ini, tetap ada agenda kunker dan konsultasi dewan. “Terutama kunjungan kerja didalam daerah dan beberapa dari kunker dalam daerah kabupaten Barru ini sudah ditindaklanjuti,” pungkasnya.( Udi)

Baca Juga :   Ketua DPRD Barru Pimpin Rapat Bamus Pertengahan Agustus 2024

dibaca : 193



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top