ikut bergabung

Legislator Barru Isyaratkan Kantor Camat Pujananting Bertukar Kantor Lurah Mattappawalie


Sulsel

Legislator Barru Isyaratkan Kantor Camat Pujananting Bertukar Kantor Lurah Mattappawalie

BARRU, ÙJUNGJARI— Dalam kunker anggota DPRD Barru ke Pujananting dan Tanete Riaja, Jum’at(12/7/2024) yang dipimpin Hacing bersama beberapa legislator lainnya, mengisyaratkan agar kantor Camat Pujananting bertukar tempat dengan kantor Lurah Mattappawalie.

Jadi kantor Camat Pujananting yang lama sebaiknya ditempati sebagai kantor Lurah Mattappawalie. Sedangkan pembangunan kantor Lurah yang baru menjadi kantor Camat Pujananting.

“Solusi ini masuk agenda perbincangan para wakil rakyat Barru saat kunker ditempat tersebut,” ujar Hacing.

Meski begitu, kata Hacing tawaran dewan belum diputuskan karena masih harus dibahas bersama dengan pihak Pemkab Barru. “Pada sidang berikut akan ada agenda pembahasan dari hasil kunker kita diberbagai tempat ditiga kecamatan ini untuk dibicarakan,” bebernya.

Wacana tukar kantor antar Camat Pujananting dengan Lurah Mattappawalie muncul saat ada agenda kunker dewan ke Pujananting yang meninjau langsung rencana pembangunan kantor Camat Pujananting dengan kantor Lurah Mattappawalie.

“Dewan memberikan harapan pertukaran kantor ini sebagai pertimbangan efisiensi anggaran jika sampai dilakukan dua pembangunan kantor baru. Itulah sebabnya muncul ide untuk dilakukan pertukaran kantor saja,” ucap Hacing.( Udi)

Baca Juga :   Lima OPD Pemkab Pangkep Tertipu Travel Fiktif

dibaca : 142



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top