ikut bergabung

Komisi II DPRD Barru Nilai Realisasi Semester Satu 7 OPD Belum Capai 50 Persen


Sulsel

Komisi II DPRD Barru Nilai Realisasi Semester Satu 7 OPD Belum Capai 50 Persen

BARRU,UJUNGJARI— Dari 7 OPD yang dievaluasi capaian realisasi anggaran semester satu tahun 2024. Belum satupun dari OPD itu yang mencapai realisasi diatas 50 persen. Hal ini terungkap saat pihak Komisi II menghadirkan ke tujuh Instansi dari pihak Pemkab Barru dalam rapat koordinasi pencapaian realisasi pelaksanaan anggaran.

Rapat Koordinasi yang digelar Komisi II DPRD Barru, Jum’at(15/7/2024) di ruang rapat Komisi ini dipimpin H Muhammad Akil didampingi Syamsu Rijal dan Susanti.

Saat media ini ikut menyaksikan rapat tersebut. Komisi II menghadirkan Dinas Pertanian untuk membedah capaian realisasi anggaran dari OPD yang dileadingsektori Komisi II DPRD Barru.

Komisi II sendiri meleading sektori 7 OPD dan untuk mengetahui seperti apa capaian realisasi anggaran dari ke tujuh Instansi tersebut. “Maka kita gelar rapat koordinasi. Dalam rapat tersebut, pihak Komisi mendorong setiap OPD untuk terus melakukan kegiatan sesuai apa yang telah diprogramkan,” ucap Akil.

Setelah program itu berjalan, kata Akil. “Pihak Komisi II juga mengharapkan kepada Pimpinan OPD untuk selalu melakukan evaluasi dan koordinasi, supaya realisasi pelaksanaan anggaran bisa berjalan seperti yang diharapkan,” pungkasnya.( Udi)

Baca Juga :   DPRD Barru Minta Kantor Lurah Tuwung Tak Perlu Gedung Baru

dibaca : 204



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top