ikut bergabung

Komisi I DPRD Barru Nilai Realisasi Anggaran Lima OPD Hampir 50 Persen


Sulsel

Komisi I DPRD Barru Nilai Realisasi Anggaran Lima OPD Hampir 50 Persen

BARRU, UJUNGJARI— Saat rapat kerja antara Komisi I DPRD Barru dengan sejumlah OPD dilingkup Pemkab, Jum’at(15/7/2024) terungkap capaian realisasi anggaran seluruh OPD dalam semester satu selama enam bulan sudah hampir mencapai angka 50 persen

Rapat kerja untuk mengevaluasi capaian dari realisasi anggaran ini dipimpin Ketua Komisi I DPRD Barru, Syahrul Ramdani didampingi H Rusdi Cara, Andi Arkham Pieter, H Sulaeman. Salah satu OPD yang dihadirkan Komisi I adalah Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pengendalian Penduduk dan KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak( DPMDP2KBPPPA)

Berdasarkan hasil rakor yang digelar bersama OPD sesuai leading sektor Komisi satu. “Kita menilai ada beberapa Instansi yang realisasi anggarannya mendekati angka 50 persen. Capaian realisasi itu bisa lebih diatas 50 persen setelah proses administrasi selesai dan beberapa proyek dapat dirampungkan,” ungkap Syahrul.

Komisi I sendiri kata Syahrul Ramdani meleadingsektori lima OPD. “Diantaranya Badan Penanggulangan Bencana Daerah( BPBD), Inspektorat Daerah, BKPSDM, Badan Kesbangpol, dan DPMDP2KBPPPA,” ujarnya.

“Rata-rata OPD capaian realisasi anggarannya selama satu semester hampir mencapai 50 persen sehingga dalam raker ini kita minta kelima OPD terus menggenjot kegiatan agar realisasi anggaran bisa finis diangka 100 persen jelang akhir semester satu,” pungkasnya( Udi)

Baca Juga :   Godok Empat Ranperda Inisiatif, DPRD Barru Harmonisasi di Kemenkumham

dibaca : 224



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top