ikut bergabung

Hasil Raker KUA PPAS Tiga Komisi Bersama OPD Diserahkan ke Tim Banggar DPRD Barru


Sulsel

Hasil Raker KUA PPAS Tiga Komisi Bersama OPD Diserahkan ke Tim Banggar DPRD Barru

BARRU, UJUNGJARI— Hasil raker KUA PPAS 2025 selama tiga hari yang dilakukan tiga Komisi di DPRD Barru bersama sejumlah OPD dilingkup Pemkab Barru akan segera dibawa ke tim Banggar. Tahapan kedua dari hasil raker ini dilakukan pihak dewan usai dilakukan penyerahan KUA PPAS dari eksekutif ke legislatif.

Prosedural tahapan pembahasan KUA PPAS setelah dilakukan penyerahan seperti itu, kata Ketua Komisi III DPRD Barru, Mursalim Abdullah, Kamis(25/7/2024).

“Jadi dimulai dengan penyerahan KUA PPAS dari Pemkab ke DPRD kemudian dibahas oleh tiga Komisi, lalu hasil raker itu dibawa ke tim Banggar dan setelah itu dilakukan lagi pembahasan bersama antara Banggar dengan TAPD,” ucap Mursalim.

Baca Juga

Dalam raker itu, lanjut mantan Kepala Inspektorat Barru menyatakan pihak eksekutif dari masing-masing OPD membahas apa program dan berapa besaran usulan anggaran yang akan diajukan dalam APBD 2025. Dari usulan itu akan tampak mana program yang diberikan prioritas.

“Adanya skala prioritas yang diprogramkan setiap OPD inilah yang dibahas dalam raker dan setelah selesai akan dibawa ke tim Banggar dan dari sini kembali diteruskan untuk dikaji bersama antara Banggar dengan TAPD,” pungkasnya.( Udi)

Baca Juga :   Pemilihan Duta Anak Parepare Digelar Mode Protokol Kesehatan Ketat

dibaca : 150



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top