ikut bergabung

Tim Penggerak PKK Lutim Lakukan SMEP pada Lokus Pilot Project di Nuha


Sulsel

Tim Penggerak PKK Lutim Lakukan SMEP pada Lokus Pilot Project di Nuha

NUHA,UJUNGJARI.COM–Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Luwu Timur melakukan Supervisi, Monitoring dan Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) pada lokasi khusus (lokus) Pilot Project di Kecamatan Nuha, Sabtu (27/07/2027).

Ketua Pokja II, Sitti Syamsiah mengungkapkan, SMEP ini dilakukan guna meninjau titik lokus kunjungan kerja TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke Luwu Timur.

“Dari 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu Timur, Kecamatan Nuha menjadi pilot project yang dipilih oleh TP PKK Kabupaten untuk menjadi lokus kunjungan TP PKK Provinsi terkait program kerja Pokja I, II, dan III sehingga perlu dilakukan tinjauan langsung di lokasi yang dimaksud,” ungkap Syamsiah.

Lebih lanjut, Sitti Syamsiah menerangkan bahwa, TP PKK Provinsi nantinya menilai berbagai aspek di titik lokus tersebut.

“Ada 10 program kerja PKK yang akan dinilai dari TP PKK provinsi sehingga kedepannya dapat dilihat sejauh mana program kerja khususnya Pokja I, II dan III yang sudah dilaksanakan oleh TP PKK kabupaten dan seberapa besar manfaat yang telah dirasakan oleh masyarakat sekitarnya,” jelas Syamsiah.

Syamsiah mengharapkan agar TP-PKK kecamatan dan desa dapat mempersiapkan dengan baik apa saja yang harus dilakukan untuk menyambut kedatangan TP-PKK Provinsi ke Bumi Batara Guru.

“Kami dari TP PKK Kabupaten Luwu Timur mengharapkan TP PKK Kecamatan dan Desa khususnya yang menjadi pilot Project dapat menyiapkan dengan matang agar kunjungan TP PKK Provinsi di Luwu Timur memberikan kesan yang baik dan mendalam bagi TP PKK Provinsi,” tandas Syamsiah.

Baca Juga :   Wujudkan Atlet Berprestasi, Kadispora Gagas "Rampas"

Turut hadir Ketua Bidang II TP PKK Lutim, Relince Miri, Pengurus TP-PKK Kabupaten Luwu Timur, Ketua TP PKK Kecamatan Nuha beserta jajarannya, Pengurus TP PKK Desa Se Kecamatan Nuha, serta Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lutim. (res)

dibaca : 202



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top