ikut bergabung

Dianggap Lebih Berpengalaman, Kader Golkar Unggulkan Seto Asapa di Pilkada Makassar


Politik

Dianggap Lebih Berpengalaman, Kader Golkar Unggulkan Seto Asapa di Pilkada Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Kader Golkar Tasyrif Muin menilai A Seto Asapa (ASA) lebih pengalaman dalam memimpin daerah dibanding calon lain. Olehnya itu, Ketua Akar Rumput Community ini menilai ASA layak didukung dan dipilih masyarakat Kota Makassar.

“Andi Seto Asapa sudah pengalaman dalam memimpin daerah di Sulsel. Sementara calon lain, belum ada pengalaman,” ujar Tasyrif, Sabtu(27/7/2024)

Selain itu, Tasyrif menilai visa dan misi ASA lebih kongkrit dan menyentuh masyarakat, seperti pendidikan gratis semua, mulai pakaian, tas dan Buku, kesehatan bawa KTP tinggal diperlihatkan di RS langsung di tangani.

“Andi Seto sudah melaksanakan program pendidikan gratis dan kesehatan yang menggunakan KTP ketika memimpin Kabupaten Sinjai,”paparnya.

Lebih lanjut, Tasyrif menegaskan bahwa program keumatan Walikota Makassar sekarang akan diteruskan dan ditambah oleh A Seto

“Insya Allah program Keummatan Walikota sekarang akan tetap dipertahankan oleh A Seto, seperti program Tahfidz di Masjid, bantuan Masjid, serta pemberdayaan dan pendampingan Masjid,” tegasnya.

Tidak hanya itu, ia menambahkan, program Presiden terpilih akan menjadi prioritas A Seto, seperti makan gratis, pemberdayaan UMKM. (sst)

Baca Juga :   H. Musakkar Siap Bertarung di Pilwalkot Makassar 2024

dibaca : 912



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top