ikut bergabung

18 Tahun KPJ Makassar: Terus Merajut Kebersamaan


Citizen

18 Tahun KPJ Makassar: Terus Merajut Kebersamaan

Selama 18 tahun ini, KPJ Makassar diakui telah banyak berkontribusi dalam menciptakan suasana yang lebih hidup dan bermakna di berbagai sudut kota Makassar. Dari satu titik jalan ke titik jalan lainnya, dari satu panggung ke panggung berikutnya, mereka telah menjadi saksi dan pelaku dari banyak cerita inspiratif. Cerita tentang perjuangan, tentang mimpi, dan tentang semangat untuk terus berkarya.

Dikatakan, dalam usia yang ke-18 ini, mari menjadikan momen ini sebagai refleksi diri untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas kita. Mari menjadikan musik sebagai sarana untuk terus berkarya, menginspirasi, dan membawa perubahan positif bagi masyarakat.

“Semoga KPJ Makassar semakin sukses, terus berkarya, dan selalu menjadi inspirasi bagi banyak orang,” kata Walikota Makassar, sebagaimana disampaikan Fadli Tahar.

Baca Juga

Latar panggung berkonsep lukisan mural dari perupa AH Rimba, malam tadi semakin berwarna dengan lagu-lagu dari beragam genre musik. Ska, reggae, rock and roll, dangdut, hingga lagu daerah dinyanyikan yang mengundang hadirin turun bergoyang.

Lagu-lagu “Di Sayidan” dari Shaggydog, “Salam Rindu” dari Tipe-X, “Nyanyi Lagu Santai” dari Steven & Coconuttreez begitu mengentak berirama. Juga lagu “Kopi Dangdut” dari Fahmi Shahab, “Apamo Anne” dari Ridwan Sau, dan “I Want to Hold Your Hand” dari The Beatles, jadi suguhan rancak yang bikin hangat malam di Kampung Seni KPJ Makassar.

Baca Juga :   Manasik Persiapan Wukuf di Arafah Dipimpin Ketua Kloter

Bahar Karca mengucapkan terima kasih kepada teman-teman KPJ yang tampil dan yang sudah hadir memeriahkan acara. Mereka antara lain The Bugi, Dangdut Ceria, dan Eky. Juga Pencinta Alam, Komunitas Motor Jeneponto, dan LS3i.

Perayaan Ultah ke-18 KPJ Makassar berlangsung mulai 27 hingga 29 Juli 2024. Salah satu rangkaian acaranya adalah talk show yang menghadirkan beberapa bakal calon Walikota Makassar. (rt)

dibaca : 5.189

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Citizen

Populer Minggu ini

Arsip

To Top