ikut bergabung

Karaeng Kio Reunian Teman SMA, Tertawa Renyah di Warkop Tandon


NGOPI. Karaeng Kio bertemu teman-teman se SMAnya sambil ngopi bareng di warkop Tandon kompleks perumahan Kaalegowa. (foto/ist)

Politik

Karaeng Kio Reunian Teman SMA, Tertawa Renyah di Warkop Tandon

GOWA, UJUNGJARI.COM — Kurang lebih satu jam Karaeng Kio ngopi bareng teman seangkatannya di SMAN 159 Gowa. Reunian nyambi ngopi sore di warkop Tandon di kompleks perumahan Kalegowa, Kelurahan Kalegowa, Kecamatan Somba Opu, Sabtu (27/7) sekira pukul 17.00 Wita ini diselingi tawa renyah para sahabat remaja Wakil Bupati Gowa ini.

“Iya, hari ini saya senang sekali bisa berjumpa dengan para sahabat saat masih bersekolah dulu di Salis (SMAN 159) Gowa. Ternyata mereka semua masih tinggal menetap di kompleks ini. Dan hari ini saya ketemu para sahabat saya ini. Reunian ceritanya, ” kata Karaeng Kio nama top Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni ini.

Sesekali pembicaraan Karaeng Kio bersama para sahabat disertai tawa renyah. Selain mengupas lepas sejumlah permasalahan saat ini, Karaeng Kio juga mencoba mengulas kenangan-kenangan masa SMA dulu.

“Alhamdulillah, semoga pertemuan sore ini bisa menaikkan imun masing-masing. Saya itu sejak masih remaja dan bersekolah di SMAN Salis (sekarang SMAN 1 Gowa) di Kalegowa inilah salah satu tempat main-main kami soalnya rerata waktu itu teman-teman saya ini tinggalnya di kompleks ini dan dekat dari sekolah, ” kata Wakil Bupati Gowa ini.

Karaeng Kio ada di kompleks Kalegowa tersebut, dalam rangkaian kunjungan silaturahminya kepada masyarakat Kalegowa. Dalam kesempatan itu, Karaeng Kio tampil sederhana mengenakan kemeja putih lengan pendek dipadu celana jeans biru serta kopiah hitam bertengger di kepalanya serta memakai sepatu kets hitam merk ternama. –

Baca Juga :   Tinjau Kantor Desa Sengka, Wakil Bupati Gowa Bantu 100 Zak Semen

dibaca : 819



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top