ikut bergabung

Dukungan Masyarakat ke Syamsari Kitta Kian Masif, Sepekan 128 Posko Koordinator Dusun Terbentuk


Politik

Dukungan Masyarakat ke Syamsari Kitta Kian Masif, Sepekan 128 Posko Koordinator Dusun Terbentuk

TAKALAR, UJUNGJARI— Kesiapan petahana calon Bupati Takalar, Syamsari Kitta untuk maju kembali di pemilihan kepala daerah pada 27 November dibuktikan dengan merampungkan pengukuhan tim pemenangan di lima kecamatan. Pengukuhan tersebut digelar sepanjang satu pekan terakhir dengan menetapkan 128 koordinator dusun. Dukungan pun dinilai semakin masif

Pengukuhan tim pemenangan Syamsari Kitta ini baru terbentuk di zona satu yang meliputi Kecamatan Galesong, Galesong Utara, Galesong Selatan, Mappakasunggu, dan Sanrobone. Selanjutnya, pembentuk tim pemenangan lainnya akan menyusul untuk kecamatan lainnya di Kabupaten Takalar.

Puncak pengukuhan tim di Zona Satu digelar di pusat kota Kecamatan Galesong, Minggu 28 Juli 2024. Acara itu dihadiri ratusan warga dari Galesong Raya sehingga sempat memacetkan jalan poros Galesong.

Pengukuham koordinator dusun tersebut turut dihadiri Ketua Desk Pilkada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar, Bakri Sewang, anggota DPRD Takalar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Jaiz, dan pengurus Partai Gelora serta legislator terpilih DPRD Takalar.

Ketua Tim Pemenangan Syamsari Kitta, Hairil Anwar Daeng Gading mengatakan kehadiran ratusan warga di acara tersebut sebagai bukti dorongan kuat kepada Syamsari Kitta untuk kembali memimpin Takalar selama lima tahun ke depan. Menurut dia, warga Galesong Raya siap di barisan terdepan untuk memenangkan pertarungan mendatang.

“Masyarakat yang hadir saat ini siap melakukan jihad politik demi kebaikan Takalar di tangan Pak Syamsari Kitta,” tegas Hairil Anwar.

Baca Juga :   Pejabat BPKSDM dan BPKD Takalar Resmi Dilantik

Hairil yang mengaku mendampingi Syamsari Kitta selama lima tahun memimpin Takalar merasakan sendiri realisasi program-program prioritas yang telah dilaksanakan. Menurut dia, Syamsari telah bekerja secara paripurna dalam lima tahun dan membawa Takalar semakin maju.

“Buktinya laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Syamsari Kitta mendapatkan peringkat baik saat memimpin,” ujar Hairil Anwar.

Hal tersebut, kata Hairil Anwar, tidak mudah karena separuh kepemimpinan Syamsari dijalankan dalam suasana pandemi Covid-19.
Dengan kondisi itu, sambung dia, Syamsari mampu membawa Takalar keluar dari badai pandemi yang menyerang seluruh aspek kehidupan masyarakat Takalar.

“Dengan modal ini, Syamsari sangat layak untuk memimpin Takalar kembali. Tim pemenangan yang telah dikukuhkan akan bekerja keras demi kebaikan Takalar di masa akan datang,” imbuh Hairil Anwar.

dibaca : 1.286

Laman: 1 2 3



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top