ikut bergabung

Kader Gerindra Ajak Warga Kalegowa Bersatu Dukung Karaeng Kio, Menangkan Sampai 80 Persen


DUKUNG. Andi Ashar Ketua LPM Kalegowa yang juga kader Partai Gerindra menyatakan dukungan full ke Karaeng Kio saat silaturahmi di Kalegowa, Sabtu sore. (foto/ist)

Politik

Kader Gerindra Ajak Warga Kalegowa Bersatu Dukung Karaeng Kio, Menangkan Sampai 80 Persen

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pada kunjungan silaturahmi Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio di Kelurahan Kalegowa, Kecamatan Somba Opu, tepatnya di Kompleks Kalegowa RW3/RT7 Lingkungan Hasanuddin, pada Sabtu (27/7) sore, ada tiga warga setempat antusias bertanya serta melontarkan aspirasinya kepada bakal calon Bupati Gowa tersebut.

Tiga diantara warga yang melakukan interaktif dengan Karaeng Kio menunjukkan atensinya terhadap kunjungan silaturahmi Wakil Bupati Gowa ini. Salah satu warga yang berinteraksi dengan Karaeng Kio adalah anggota LPM Kelurahan Kalegowa bernama Andi Ashar Almar.

Andi Ashar pun menyebutkan jati dirinya sebagai salah satu kader partai besar pemenang Pemilu 2024 kemarin. Dia adalah Andi Ashar dan kepada Karaeng Kio memperkenalkan dirinya sebagai kader Partai Gerindra Gowa.

Tanpa basa basi Andi Ashar langsung menegaskan karena dirinya juga sebagai Ketua LPM maka dirinya mengajak warga kompleks Kalegowa ini untuk mendukung full Wakil Bupati Gowa tersebut sebagai Bupati Gowa. Bahkan Andi Ashar menyebutkan mendukung hingga 80 persen suara bagi Wakil Bupati Gowa ini.

“Saya adalah kader Gerindra tapi karena melekat Ketua LPM di diri saya maka saya mengajak saudara-saudaraku semua yang penghuni kompleks utamanya yang di Kelurahan Kalegowa, mari kita membulatkan tekad mendukung beliau (Karaeng Kio) memenangkan 80 persen minimal, ” kata Andi Ashar dengan suara membahana di tengah warga kompleks.

Baca Juga :   Masyarakat di Tinggimoncong Akui Karakter Karaeng Kio Tegas dan Konsisten

Karaeng Kio yang mendengar suara lantang kader partai besutan Prabowo Subianto ini pun memberikan aplaus dan mengapresiasi tinggi.

Warga kompleks perumahan Kalegowa, Kecamatan Somba Opu. (foto/ist)

“Saya sangat mengapresiasi atensi dan semangat Pak Andi Ashar ini. Terimakasih atas dukungan ini semoga harapan kita semua terwujud saya bisa jadi Bupati Gowa. Insya Allah dukungan masyarakat ini tak akan saya sia-siakan, saya akan menjaga marwah masyarakat Kalegowa dan tentu tak akan luput dari perhatian saya baik saat ini maupun insya Allah ketika saya jadi Bupati nanti, ” kata Karaeng Kio.

Diakui Karaeng Kio, Andi Ashar adalah teman sekolahnya di SMAN 159 satu tingkat di atasnya.

“Saya sangat mengapresiasi dukungan ini. Beliau teman sekolah saya tapi satu tingkat di atas saya. Terimakasih banyak semoga semuanya jadi berkah, ” kata Karaeng Kio. –

dibaca : 915



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top