Site icon Ujung Jari

Tinjau Kantor Desa Sengka, Wakil Bupati Gowa Bantu 100 Zak Semen

GOWA, UJUNGJARI.COM — Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni langsung membantu material untuk perampungan pembangunan kantor Desa Sengka, Kecamatan Bontonompo Selatan.

Bantuan yang diberikan Wabup Gowa secara pribadi tersebut, disampaikan langsung di ruang pelayanan kantor Desa yang sementara dalam proses perampungan saat meninjau kondisi kantor desa tersebut, Kamis (25/7) siang.

Bantuan itu dilakukan Wabup Gowa lantaran ‘ditodong’ warga dan anggota BPD Sengka disela kunjungan kerjanya di desa-desa di Kecamatan Bontonompo Selatan.

“Selaku Wakil Bupati yang memiliki tugas utama pengawasan tentunya sudah menjadi rutinitas saya melakukan kunjungan kerja di kecamatan, di desa dan kelurahan untuk pengawasan berbagai sektor. Dan di Desa Sengka ini, kepala desa bersama BPDnya menyampaikan kondisi kantor desanya tengah direnovasi. Dan untuk itu saya bantu secara pribadi semen 100 zak. Ada juga permintaan lain yakni pengadaan lampu jalanan, tapi untuk pengadaan lampu ini akan saya sampaikan ke PLN melalui dinas terkait untuk program penerangan jalan desa termasuk beberapa ruas jalan yang rusak karena kondisi alam, ” kata Wabup Gowa didampingi Camat Bontonompo Selatan Daniyal Opo.

Di Desa Sengka Wabup disambut ratusan warga serangkaian kunjungannya bersilaturahmi dalam rangka mendengarkan aspirasi-aspirasi masyarakat yang bisa dibawa ke meja pimpinan.

Atas bantuan semen itu, Ketua BPD Desa Sengka Mursid Dg Tunru dan warga setempat sangat berterimakasih. Termasuk Sekcam Bontonompo Selatan Haluddin yang menjabat sebagai Plt Kades Sengka. Bangunan kantor desa Sengka ini diestimasi menelan anggaran ratusan juta.-

Exit mobile version