ikut bergabung

Pengusaha Kalimantan asal Bantaeng Ajak Warga Nipa-Nipa Dukung Ilham Azikin


Politik

Pengusaha Kalimantan asal Bantaeng Ajak Warga Nipa-Nipa Dukung Ilham Azikin

BANTAENG, UJUNGJARI.COM — Dukungan untuk DR Ilham Azikin agar kembali memimpin Kabupaten Bantaeng terus berdatangan. Kali ini dari seorang pengusaha asal Bantaeng yang sukses di Kalimantan. Dia adalah Capt Syamsul Bahri.

Pengusaha sukses ini mengajak kepada seluruh warga Desa Nipa-Nipa untuk bersatu mendukung DR Ilham Azikin di Pilkada 2024. Dia menyebut, sosok Ilham Azikin sudah terbukti tulus membangun Bantaeng.

“Sudah terbukti, Bantaeng ini dibangun dengan menyentuh kepentingan seluruh lapisan masyarakat. Tidak untuk kepentingan satu orang saja,” kata dia di desa Nipa-Nipa, beberapa Waktu lalu.

Dia menyebut, sosok Ilham Azikin sudah berpengalaman. Dia memiliki kapasitas, dan bijak dalam mengambil keputusan.Yang paling penting, Ilham Azikin adalah sosok pemimpin yang berintegritas.

“Ilham Azikin ini sosok yang berintegritas.Sudah punya pengalaman memimpin. Jadi untuk apa kita cari yang baru kalau sudah ada yang terbukti?” katanya.

Syamsul Bahri mengaku keluarga besarnya juga akan tetap setia berada di baris perjuangan Bersama Ilham Azikin. Dia berharap, hal yang sama juga dilakukan oleh warga Nipa-nipa untuk satu suara mendukung Ilham Azikin di Pilkada 2024.

“Saya dan keluarga besar Haji Haeruddin (Mantan kepala Desa Nipa-Nipa,red) akan satu tekad untuk Ilham Azikin. Kita berharap, silaturahmi ini akan terus berlanjut untuk selamanya,” katanya.

Ratusan warga Desa Nipa-nipa menyambut pertemuan Ilham Azikin dengan Capt Syamsul Bahri di Desa Nipa-nipa Waktu itu. Warga menyambut kedatangan Ilham Azikin dengan teriakan Oppo ki. Ilham Azikin mengaku, pertemuan itu sudah lama direncanakan.Tetapi baru bisa terwujud.

Baca Juga :   Selesai Tepat Waktu, IAKan Lalui Tes Kesehatan dengan Mudah

“Sebenarnya ini sudah lama direncanakan. Tetapi baru bisa terwujud. Waktu itu, saya teleponan sama pak Capt Syamsul. Nanti ketemu di Kalimantan. Tetapi tidak jadi. Akhirnya, minggu lalu pak Capt Syamsul yang telepon saya, katanya biar dia yang dating ke Bantaeng,” ujarnya.

Ilham Azikin mengaku berterimakasih atas dukungan keluarga besar Alm Haji Haeruddin dan Capt Syamsul Bahri. Menurutnya, dukungan ini membuat Ilham Azikin berani melangkah untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Saya tidak pernah ragu kalau ada warga Desa Nipa-Nipa, ada pak Capt Syamsul Bahri dan keluarga besar almarhum H Haeruddin yang berada di sekeliling saya. Selama untuk kepentingan masyarakat, saya tidak akan pernah takut melawan semua tantangan,” kata Ilham.

Dia mengaku akan terus bergerak untuk kepentingan banyak orang. Menurutnya, apa yang dia lakukan selama ini tidak terlepas dari kepentingan masyarakat.

dibaca : 624

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top