ikut bergabung

Pengurus IKA Unhas Takalar Segera Dilantik


Sulsel

Pengurus IKA Unhas Takalar Segera Dilantik

TAKALAR, UJUNGJARI–Rencana Pelantikan dan Rapat Kerja Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (UNHAS) Kabupaten Takalar Periode 2022-2026, mendapat dukungan dari banyak pihak. IKA Unhas Takalar pun diharap serta digadang gadang akan menjadi wadah strategis dalam melakukan koordinasi lintas organisasi.

Pelantikan dan rapat kerja akan dihelat   Sabtu 21 juli 2024 di aula kantor Bupati Takalar, yang dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan sosial seperti sunatan massal dan donor darah yang akan di laksanakan, Jum’at 19 juli 2024 di Alun Alun Makkatang Daeng Sibali.

Aksi sosial yang dilaksanakan oleh IkA Unhas Takalar bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Takalar dan Persatuan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Takalar,” kata  Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan, Arfiudin A. Nadja S.Hut,

“Semangat Kemahasiswaan kami menggema. Ketika kami berkumpul dan bercerita semasa di kampus dulu, Awal dari berdirinya IKA Unhas Takalar, dari kumpulnya para alumni, maka terlahirlah persamaan persepsi untuk menjadi tempat lintas koordinasi antar organisasi pemuda dan tokoh masyarakat untuk Indonesia EMAS,” ujarnya.

Arifudin merinci komposisi organisasi IKA Unhas Takalar.”Ketua terpilih Okta Wiraguna dan yang akan melantik adalah Ketua IKA Wilayah Sulsel, Danny Pamanto.  Kita berdoa semoga Ketua Umum IKA UNHAS H.Amran Sulaiman bisa menghadiri pelatihan pengurus IKA UNHAS Takalar pada Sabtu nanti.

Sejumlah pengurus berkumpul di Sekretariat IKA Unhas Takalar, Jl.Haji Padjonga Daeng Ngalle, depan kantor Ranting PLN Takalar, Kelurahan Sombalabella Kamis siang (18/7).

Baca Juga :   Rencana Penerapan PSBB di Makassar, Polda Sulsel Siagakan Personil Di 6 Pos Perbatasan

Ketau Terpilih IKA Unhas Takalar, Okta Wiraguna mengajak seluruh elemen masyarakat untuk datang dan mendaftar menjadi peserta sunatan massal, baik anak, keponakan maupun sanak saudara.

“Silahkanki datang ,dan ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya demi Indonesia Sehat, Terang Ketua IKA Takalar.(Jaya)

dibaca : 267



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top