Site icon Ujung Jari

Staf Ahli Bupati Sinjai Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

SINJAI, UJUNGJARI.COM – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemka) Sinjai, kembali melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman kantor Bupati Sinjai, di Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (17/7/2024) pagi.

Upacara peringatan HKN yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan, ini dipimpin Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah yang diwakili Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Ekonomi dan Keuangan Setdakab Sinjai, Andi Tenri Rawe.

Dalam amanatnya, Andi Tenri Rawe mengingatkan seluruh jajaran Pemkab Sinjai untuk menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Termasuk melakukan persiapan terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan.

“Mari kita menyambut HUT RI dengan melaksanakan kegiatan yang meriah dan menghibur masyarakat. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan kantor dan lingkungan sekitar kita,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Tenri Rawe kembali menegaskan bahwa upacara HKN merupakan momentum untuk meningkatkan sinergitas dalam pembangunan di Kabupaten Sinjai.

Mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai, ini juga menyampaikan pesan dari Pj Bupati Sinjai, bahwa yang tidak kalah penting adalah hendaknya mengevaluasi capaian dan memperhatikan hasil kerja.

“Pesan Pak Pj Bupati. Mari kita semua lebih meningkatkan kinerja, mengevaluasi diri untuk capaian kinerja yang lebih baik,” harapnya.

Upacara HKN dihadiri ratusan ASN lingkup Pemkab Sinjai, baik eselon II, III, IV, pejabat fungsional serta staf dan non ASN.

Exit mobile version