ikut bergabung

KKN UNHAS di 6 Desa/Kelurahan di Duampanua Disambut Hangat PKM Lampa


Sulsel

KKN UNHAS di 6 Desa/Kelurahan di Duampanua Disambut Hangat PKM Lampa

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Puskesmas Lampa menerima kunjungan dari mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Hasanuddin (UNHAS) yang berasal dari 6 desa kelurahan, dalam rangka memperkenalkan program-program kesehatan yang akan dijalankan selama periode KKN di wilayah kerja Puskesmas Lampa.

Kepala Puskesmas Lampa, dr. Andi Silviani, menyambut hangat kedatangan para mahasiswa dari berbagai program studi, termasuk Fakultas Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Kedokteran Hewan, Psikologi, Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Farmasi, Fisioterapi, dan Keperawatan.

“Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan pengarahan serta memperkenalkan para penanggung jawab program di Puskesmas Lampa,” kata Andi Silviani, Selasa (16/7/2024).

Baca Juga

Dalam pengarahan yang diberikan, dr. Silviani menjelaskan beberapa program prioritas Puskesmas serta mengajak para mahasiswa untuk berkolaborasi dalam merencanakan dan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat desa kelurahan sekitar.

“Hal ini diharapkan dapat memberikan pengalaman nyata bagi mahasiswa dalam meningkatkan kesehatan masyarakat serta memperkuat hubungan antara Puskesmas dengan komunitas lokal,” ucapnya.

Kunjungan ini juga menjadi momentum untuk mempererat kerjasama antara Universitas Hasanuddin dan Puskesmas Lampa dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan di tingkat masyarakat. (Jaya)

Baca Juga :   Pasca Pilkada, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Kepada Warga Binannya

dibaca : 260



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top