ikut bergabung

Ribuan Warga Rappocini Siap Berjuang Menangkan Rusdin Abdullah di Pilkada Makassar


Berita

Ribuan Warga Rappocini Siap Berjuang Menangkan Rusdin Abdullah di Pilkada Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM– Ribuan Masyarakat Kecamatan Rappcini bersatu memenangkan Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah. Mereka datang bersilaturahmi menyatakan dukungan dan menjadi Tim relawan untuk memenangkan Rusdin Abdullah di Pilwali Makassar 2024.

Pertemuan dengan Bakal calon Walikota Makassar yang dikenal dengan Rudal Sayang Makassar itu, berlangsung di Posko pemenangan Rusdin Abdullah di Jalan Pettarani Makassar, Senin Malam (15/07/2024).

“Luar biasa sekali malam ini. Terima Kasih atas kedatanganta, Siap jaki Dukung Rudal,” tanya Rusdin Abdullah, yang spontan disambut meriah dengan serempak menyatakan Siap.

Rusdin Abdullah di hadapan warga juga telah memperkenalkan latarbelakang dirinya, seorang pengusaha dan berdara bugis Makassar. Ia menyampaikan Makassar sebagai ibu kota provinsi siapa pun bisa mencalonkan diri biar dari etnis manapun.

“Kota Makassar ini biar siapa calon harus diterima biar dari etnis mana pun, mau Makassar, Bugis, Toraja dan Mandar, Masyarakat Makassar harus terima itu,” ucap Rudal sapaannya.

Rusdin Abdullah juga mengajak para relawan yang hadir untuk melakukan sosialisasi tidak menjelek jelekkan kandidat lainnya.

“Semua calon Walikota Makassar itu baik semua, mau semua lihat Makassar ini baik, jadi janganki jelek jelekkan kandidat, itu tidak bagus,”ucap Rusdin Abdullah.

Lanjut Rusdin Abdullah meperkenalkan programnya dan mengajak Tim Relawan Masyarakat Rappocini yang hadir untuk mensosialosasikan program tersebut.

“Kita tahuji programnya Rudal? Ada itu Iuran Sampah Gratis, BPJS Gratis dan seragam sekolah gratis. Nah itu Rudal punya program, itu tolong sosialisasikanki,” ucap Rudal

Baca Juga :   Respon Cepat, Balitbangda Tindaklanjuti Hasil Rakorsus Implementasi Sombere dan Smart City

“Jangan lupa Berdoa, Berjuang Sambil berdoa itu penting, agar apa yang kita perjuangkan mendapat rahmat dan berkah dari Allah SWT. Mari kita berjuang bersama untuk mengatarkan Rudal menjadi Walikota Makassar,” Ajak Rudal.

Pertemua dengan Masyarakat Rappocini ini cukup meriah, Dua Artis Akademi Dangdut Reski Amelia (Kiki) dari AD 4 dan Nabila Sahar (Lingling) dari AD 5 tampil membawakan sejumlah lagu.

Bakal Calon Walikota Makassar Rusdin Abdullah juga ikut berjoget berbaur dengan Masyatakat. (tol)

dibaca : 272



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top