ikut bergabung

Lantik Empat Wakil Rektor UNM, Prof Karta Jayadi: Mereka Punya Kompetensi


Berita

Lantik Empat Wakil Rektor UNM, Prof Karta Jayadi: Mereka Punya Kompetensi

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Dua bulan setelah resmi menakhodai Universitas Negeri Makassar, Rektor UNM Prof Dr Karta Jayadi, M.Sn remi melantik empat wakil rektor yang akan mendampinginya dalam memimpin UNM empat tahun ke depan.

Pelantikan berlangsung secara sederhana di Hall Pascasarjana UNM, Senin, 15 Juli 2024. Pemilihan tempat pelantikan ini agak unik karena lazimnya pelantikan dilakukan di kantor pusat UNM di Menara Pinisi.

Empat wakil rektor yang dilantik itu adalah Prof Dr Andi Aslinda, MSi sebagai wakil rektor bidang akademik, Prof Dr Ichsan Ali sebagai wakil rektor bidang administrasi keuangan, Dr Arifin Manggau sebagai wakil rektor bidang kemahasiswaan, dan Prof Dr Syahruddin Saleh sebagai wakil rektor bidang kerja sama.

Tiga dari empat wakil rektor itu merupakan wajah baru. Hanya Ichsan Ali yang lama. Sebelumnya guru besar Fakultas Teknik UNM ini merupakan wakil rektor bidang kerja sama di era kepemimpinan Prof Dr Husain Syam.

Rektor UNM, Prof Dr Karta Jayadi mengatakan empat wakil rektor yang dipilihnya ini memiliki kompetensi dan kualitas yang tidak diragukan.

“Mereka memiliki kualitas dan kompetensi serta pengalaman yang memadai sehingga bisa mewujudkan visi UNM yang lebih maju periode 2024-2028,” kata Karta Jayadi.

Selain wakil rektor, Prof Karta Jayadi juga melantik sejumlah pejabat lain. Di antaranya wakil dekan lingkup Fakultas Teknik, wakil dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH), wakil dekan I Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan, Asdir I Pascasarjana UNM, dan sejumlah ketua program studi. (pap)

Baca Juga :   Gubernur Andi Sudirman Melayat dan Sampaikan Belasungkawa Berpulangnya Rapsel Ali

dibaca : 531



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top