ikut bergabung

Sufriaty Budiman Buka Tabliq Akbar dan Konsultasi Syariah di Masjid Agung Malili


Sulsel

Sufriaty Budiman Buka Tabliq Akbar dan Konsultasi Syariah di Masjid Agung Malili

MALILI,UJUNGJARI.COM–Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman membuka Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah yang dilaksanakan di Mesjid Agung Malili, Minggu (14/07).

Turut hadir, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lutim, dr. H. April, Direktur RSUD I Lagaligo, dr Fajar Wela, Camat Malili, Nasir, Tokoh Agama, Narasumber dan ratusan Jamaah Tabligh Akbar.

Dalam sambutannya, Hj Sufriaty mengungkapkan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini guna memberikan pencerahan dan menambah pengetahuan dari para narasumber yang akan menyampaikan tau’ziahnya.

“Banyak ilmu yang bermanfaat dalam acara ini. Selain itu, melalui sesi konsultasi syariah nantinya kita juga dapat berkonsultasi langsung kepada para narasumber terkait di bidang ibadah, muamalah maupun aspek kehidupan lainnya,” ucap Sufriaty.

Lebih lanjut, Hj. Sufriaty mengajak seluruh hadirin untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan visi misi Luwu Timur yang berlandaskan agama dan budaya.

“Mari kita saling bergandengan tangan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita bersama kepada Allah SWT dan terus berkontribusi dalam pembangunan daerah kita tercinta,” ajak Ketua TP PKK Lutim.

“Karena sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan berbagai elemen lainnya sangat diperlukan untuk mewujudkan Luwu Timur yang maju dan sejahtera,” jelas Ketua TP PKK Lutim. (res)

Baca Juga :   Safari KB DP2KB Palopo Targetkan 10.000 Akseptor Baru

dibaca : 201



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top