ikut bergabung

Suardi Ungkap Kata Kunci Visi Kabupaten Barru Bernafaskan Keagamaan


Sulsel

Suardi Ungkap Kata Kunci Visi Kabupaten Barru Bernafaskan Keagamaan

Menurutnya gelar Barru sebagai Kota Santri ini tentu saja merupakan kebanggaan bagi Barru dan menjadi proteksi bagi kami terutama aparat bagaimana menjaga amanah ini sesuai dengan perilaku sehari hari kita.

Selanjutnya, kepada santri yang tamat dan diwisuda Suardi mengucapakan dan berpesan, ingat tamat ditempat ini bukan saja keluar sebagai ilmuan tapi juga sebagai agamawan maka tampilah selalu sebagai ilmuan dan agamawan dan harus menjadi contoh dan teladan di sekitar.

Secara khusus, Suardi juga mengucapkan selamat kepada Orang tua siswa dan meminta tolong untuk dorong terus anaknya melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Untuk diketahui jumlah santri yang tamat sebanyak 1.461 sedangkan yang diwisuda untuk Ma’had Aly Angkatan 5 sebanyak 22.

Hadir pada kegiatan Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso, Ketua Pengurus Besar DDI, Guru Besar Metode Pembelajaran Bahasa Arab pada Kuliah Tarbiyah Al Ashar Mesir, Direktur Utama Markas Alson Mesir, Wakil Dekan Kuliah Al Ashar Mesir, Wakil Dekan Kuliah Al Ulum Al Islamiah Lil Wafidin Al Ashar Mesir, Direktur Pendidikan Diniyah Pondok Pesantren Kemenag RI, Ketua Asosiasi Ma’had Aly Indonesia.

Kemudian hadir juga Anggota DPRD Kab.Barru, Ketua DPRD Kab.Soppeng, Wakapolres Barru, Kasi Intel Kejari Barru, Kepala Kemenag Barru, Mewakili Bupati Pangkep dan Bupati Maros, Ketua Pengurus DDI Balikpapan, Wakil Rektor II UIN Alauddin Makassar, Ketua PW DDI Sulsel, Para Kabag Pemda Barru, Pimpinan OPD, Para Camat, para santri, para orang tua / wali santri, dan Undangan lainnya.( Udi)

Baca Juga :   Bupati Barru Apresiasi Kejaksaan Terlibat Pendampingan Proyek Prioritas dan Strategis

dibaca : 6.445

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top