ikut bergabung

PROJEK-D Sukses Bikin Warga Yogyakarta dan Solo Karaoke Berjamaah


Berita

PROJEK-D Sukses Bikin Warga Yogyakarta dan Solo Karaoke Berjamaah

Yan Vellia juga mendapatkan panggilan bunda dari para penggemar Didi Kempot. Beberapa karya Yan Velia bersama mendiang Didi Kempot yaitu pernah merilis single duet, yakni Modal Dengkul dan Perawan Kalimantan.

Sedangkan Ndarboy Genk adalah musisi dangdut koplo dengan lagu-lagunya yang khas menggunakan lirik berbahasa Jawa salah satunya adalah ‘Mendung Tanpo Udan’. Ndarboy Genk memiliki nama asli Helarius Daru Indrajaya asal Bantul, Yogyakarta. Ndarboy Genk mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi ter-Ambyar tahun 2021.

Selain penampilan spesial untuk mengenang almarhum Didi Kempot, PROJEK-D VOL.3 juga akan menampilkan penyanyi yang sedang naik daun berkat lagu-lagu andalannya viral di media sosial yaitu Bernadya dan Bilal Indrajaya. Tidak ketinggalan PROJEK-D juga akan menghadirkan 2 penyanyi wanita lainya seperti Feby Putri dan Nadine Amizah.

PROJEK-D VOL.3 akan semakin berwarna dengan penampilan dari 2 band yang sedang naik daun yakni The Adams dan The Jansen. The Adams merupakan grup musik Indie rock yang memiliki warna musik power pop, sedangkan The Jansen adalah band punk-rock yang dibentuk pada 2015 di Kota Bogor, Jawa Barat.

Selain nama-nama tersebut, masih ada beberapa musisi tanah air yang akan memeriahkan PROJEK-D VOL.3 pada bulan September mendatang. Hingga saat ini, tercatat sudah ada 12 penampil yang sudah diumumkan seperti Good Morning Everyone, Namoy Budaya, Woro Widowati, Yan Vellia & Ndarboy Genk, Avhath, Dongker, Down for Life dan masih banyak lagi musisi yang akan tampil dan diumumkan lebih lanjut.

Baca Juga :   Rektor UNM Minta Jufri Kembali, BKD Sulsel: Masuk Bukan Jalur Undangan, Tapi Pendaftaran Lelang Terbuka

“PROJEK-D diharapkan mampu menjadi festival musik yang unik dan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para pengunjung yang hadir,” kata Data.

Tiket pre-sale bisa dibeli melalui situs https://dyandratiket.com/event/projek-d-vol-3 dengan harga pre-sale daily Rp99.900 dan pre-sale 2 Days Pass sebesar Rp179.900 sudah termasuk pajak. (*)

dibaca : 395

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top