ikut bergabung

PROJEK-D Sukses Bikin Warga Yogyakarta dan Solo Karaoke Berjamaah


Berita

PROJEK-D Sukses Bikin Warga Yogyakarta dan Solo Karaoke Berjamaah

YOGYAKARTA – Dyandra Promosindo melalui gelaran pre-event PROJEK-D VOL.3 sukses membuat warga Kota Yogyakarta dan Solo berkaraoke bersama. Acara yang bertajuk Pelan-pelan PROJEK-D ini berlangsung selama 2 hari yakni 12-13 Juli 2024 di Slide Bar, Yogyakarta dan Ruang Bahagia Lokananta, Kota Solo.

Project Manager PROJEK-D, Data Pratama mengatakan program pre-event PROJEK-D Vol.3 ini sebagai sarana untuk merupakan wujud nyata Dyandra Promosindo untuk mendukung dan memajukan industri musik Indonesia. Pelan-pelan PROJEK-D juga diselenggarakan untuk memberikan hiburan alternatif kepada masyarakat yang ada di Yogyakarta dan Solo.

Oleh karena itu, dalam acara Pelan-pelan PROJEK-D ini Dyandra Promosindo memilih lokasi yang menjadi pusat tempat berkumpulnya anak-anak musik di Kota Yogyakarta dan Solo. Para peserta yang hadir dihibur dan berdendang bersama menyanyikan berbagai lagu-lagu populer era 90an dan terkini dari berbagai genre yang dipandu oleh ‘Yang Punya Hajat’ alias Team PROJEK-D VOL.3.

“Melalui Pelan-pelan PROJEK-D, kami juga ingin memberikan hiburan alternatif kepada masyarakat yang hadir. Kami percaya bahwa musik memiliki kekuatan untuk menyatukan semua kalangan,” ucap Data.

Selain berkaraoke bersama, ada penampilan spesial dari salah satu lineup PROJEK-D VOL.3 yaitu Namoy Budaya. Namoy Budaya sendiri merupakan musisi dengan genre musik Reggae yang didirikan oleh Wan Binar dan kawan-kawan komunitas musik reggae di Lampung. \

Namoy aktif di skena musik lokal Lampung sejak tahun 2010. Pada tahun 2023 Namoy Budaya berkolaborasi dengan dengan musisi reggae ternama Indonesia yakni Heruwa untuk merilis single perdana mereka yang berjudul “Olah Reggae”.

Baca Juga :   Jaga Kesehatan, Begini Aktivitas Wagub Sulsel Setiap Paginya

“Berbagai sajian musik yang kami sediakan pada acara Pelan-pelan PROJEK-D ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk bersantai, bernyanyi, dan berkumpul bersama, sembari menikmati malam penuh musik dan kebahagiaan,” jelas Data.

Bilal Indrajaya, Bernadya hingga Ndarboy
Genk Bakal Ramaikan PROJEK-D VOL.3

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara akan menggelar PROJEK-D Vol.3 pada 7-8 September 2024 di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah. Festival musik yang membawakan tema “Sehidup Separty” ini diharapkan memberikan pengalaman baru dengan penataan artistik dan visual yang memanjakan mata serta penampilan memukau dari para musisi ternama tanah air.

Gelaran PROJEK-D Vol.3, akan menjadi panggung spesial untuk mengenang karya dari Penyanyi Legendaris Indonesia, Didi Kempot yang bertajuk bertajuk Yan Vellia dan Ndarboy Genk “Ngambyar bareng dengan lagu-lagu Didi Kempot”. Yan Vellia merupakan penyanyi dangdut sekaligus istri mendiang maestro campursari Didi Kempot.

dibaca : 366

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top