ikut bergabung

Kajari Takalar Tenriawaru Juara Satu Ganda Putri Kejuaraan Tenis Piala TTC Makassar


Makassar

Kajari Takalar Tenriawaru Juara Satu Ganda Putri Kejuaraan Tenis Piala TTC Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI–Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar, Tenriawaru yang dikenal hoby bermain Tenis berhasil meraih peringkat pertama Ganda Putri pada Kejuaraan Tenis Lapangan yang dilaksanakan Takkala Tennis Club (TTC) di Lapangan Indor Telkom Makassar. Minggu, 14 Juli 2024.

Dalam kejuaran yang berlangsung selama tiga hari itu, Tenriawaru bertanding pada kategori Ganda Putri didampingi Halijah, Keduanya pun berhasil berjuang sampai final setelah melewati beberapa pesainnya.dibabak awal sampai dengan semifinal

Selanjutnya dibabak akhir penentu, kemenangan manis Tenri dan Halijah disempurnakan setelah mengalahkan pasangan ganda Putri Wiwik dan Ami Abdullah dengan skor 6 : 3.

Tenriawaru, yang sempat ditemui di Lapangan Telkom Makassar mengungkapkan, jika peringkat satu yang diraihnya adalah hal yang patut disyukuri, namun menurutnya ada yang lebih utama, yakni bisa berolahraga dan silaturahim dengan para penggemar Tenis Lapangan.

“Yah, Alhamdulillah patut disyukuri bisa dapat juara satu, tapi yang paling utama bagi kami pecinta Tenis adalah bisa berkeringat dan bersilaturahmi” Ungkap Ibu dua anak itu sembari tersenyum ramah.

Tenri juga mengaku bahwa raihan yang dicapai ini tak lepas dari ketekunan dan semangat serta dukungan dari teman-teman tenis, Ia pun memuji pasangannya serta sahabatnya Pak Amril selaku Coach yang selalu memberikan dukungannya.

“Terima kasih tentunya buat partherku Ibu Halijah serta sahabatku pak Amril, tentunya tanpa mereka saya tidak ada apa-apanya,” katanya sambil menunjuk Pak Amril dan Ibu Halijah.

Baca Juga :   Anggota TNI-Polri Diturunkan ke Galesong, Pasar Kalongkong Bersih Seketika

Selain Tenriawaru dan Halijah yang keluar sebagai juara pertama Ganda Putri. Khusus untuk Juara satu kategori Ganda Putra Umum diraih oleh Gilang dan Ibnu, dikategori Ganda Putra menengah peringkat pertama diraih Muhammad Yusuf dan Eko.

Turnamen olahraga tenis ini adalah yang pertama digelar Takkala Tenis Club Makassar selama kurang dua tahun terbentuk. Kejuaraan ini berlangsung selama tiga hari dimulai pada Jumat, 12 Juli 2024.

Sebanyak 96 peserta yang bertanding tersebar dari berbagai wilayah se-Indonesia, mereka akan memperebutkan piala dalam tiga kategori, yaitu ganda putra umum, ganda putra menengah, dan ganda putri pemula. Dari ketiga kategori tersebut, para peserta akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah

Saat membuka acara, Ketua Takkala Tennis Club, Muhammad Faisal mengapresiasi antusias para peserta yang akan bertanding. Ia berpesan agar semuanya bisa menjunjung tinggi sportivitas.

dibaca : 1.651

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top