ikut bergabung

Ini Daftar Wakil Rektor UNM yang akan Dilantik Prof Karta Jayadi Pagi Ini


Makassar

Ini Daftar Wakil Rektor UNM yang akan Dilantik Prof Karta Jayadi Pagi Ini

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Karta Jayadi dijadwalkan akan melantik empat wakil rektor baru periode 2024-2024 Senin, 15 Juli pagi ini. Mereka akan membantu tugas rektor sesuai tupoksinya masing-masing.

Empat wakil rektor yang akan dilantik itu didominasi wajah baru. Hanya Prof Ichsan Ali yang merupakan incumbent. Hanya posisi Ichsan berubah. Jika sebelumnya guru besar Fakultas Teknik itu menjabat Wakil Rektor IV bidang kerja sama, maka di kabinet Karta Jayadi, Ichsan ditempatkan sebagai Wakil Rektor bidang administrasi dan keuangan.

Tiga lainnya merupakan wajah baru. Ketiganya adalah Wakil Rektor I bidang akademik, Prof Dr Aslinda, Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Dr Arifin Manggau, dan Wakil Rektor IV bidang kerja sama Prof Dr Syaharuddin.

Prof Aslinda merupakan guru besar Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH). Aslinda akan menggantikan posisi Prof Dr Hasnawi Haris. Sementara Arifin Manggau merupakan dosen Fakultas Seni dan Desain menggantikan posisi Prof Dr Andi Muhammad Idkhan.

Selanjutnya Prof Syaharuddin merupakan guru besar Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan menggantikan Prof Ichsan Ali.

Ini Daftar Wakil Rektor Baru UNM:

Wakil Rektor I: Prof Dr Andi Aslinda, MSi
Wakil Rektor II: Prof Dr Ichsan Ali, MT
Wakil Rektor III: Dr Arifin Manggau, M.Sn
Wakil Rektor IV: Prof Dr Syahruddin

Bukan di Menara Pinisi

Baca Juga :   Kekerasan di FBS, Komdis UNM Siapkan Sanksi Tegas bagi Mahasiswa yang Terlibat

Lazimnya pelantikan pejabat UNM dilakukan di Menara Pinisi UNM. Tetapi kali ini, pelantikan akan dilangsungkan di Hall Pascasarjana UNM.

“Insya Allah pelantikan pejabat baru wakil rektor akan dilakukan di hall Pascasarjana UNM,” kata Kadir Jaelani, staf humas Rektor UNM.

Kabarnya, selain wakil rektor, Prof Karta Jayadi juga akan melantik sejumlah pejabat lainnya. Termasuk sejumlah ketua program studi di Pascasarjana UNM.

Selain itu pelantikan wakil rektor juga akan dirangkaikan dengan pengukuhan dan pengambil sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) baru lingkup Universitas Negeri Makassar. (pap)

dibaca : 4.579



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top