ikut bergabung

DM Mulai Pasang Cakar di Mana-mana, Lantik Tim Gowa Berua di Bontonompo


DILANTIK. Para warga yang masuk tim Gowa Berua untuk wilayah Kecamatan Bontonompo resmi dilantik. (foto/ist)

Politik

DM Mulai Pasang Cakar di Mana-mana, Lantik Tim Gowa Berua di Bontonompo

GOWA, UJUNGJARI.COM — Darmawangsyah Muin (DM) mukai pasang cakar di mana-mana. Kini memiliki struktur tim mulai dari kabupaten, kecamatan hingga desa kelurahan. Pencanangan tim Gowa Berua ini mulai diresmikan dan dilantik di wilayah Kecamatan Bontonompo.

Pelantikan tim Gowa Berua di Kecamatan Bontonompo dipusatkan di Kelurahan Bontonompo, pada hari Ahad (14/7) sore. Untuk tim Kecamatan Bontonompo diketuai Syarifuddin Dg Nai. Sementara untuk tim di tingkat desa kelurahan diketuai sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di wilayah masing-masing.

Ketua LO Gowa Berua Rahmansyah mengajak semua anggota tim untuk memaksimalkan kerja-kerja politik dalam memenangkan Darmawangsyah Muin pada Pilkada Gowa akhir November 2024.

Rahmansyah mengaku yakin semua tim pemenangan kecamatan dan desa kelurahan yang dilantik ini mampu bekerja maksimal dalam memenangkan Darmawangsyah Muin sebagai Bupati Gowa pada Pilkada serentak nanti.

Darnawangsyah Muin sendiri mengaku yakin pada dirinya akan mampu memenangkan pertarungan Pilkada nanti. Alasannya, sebab dirinya memiliki tim yang kuat dan tangguh mulai dari tingkat kecamatan, desa, kelurahan hingga tingkat dusun dan lingkungan bahkan RW dan RT.

DM pun lalu menjelaskan arti dari Gowa Berua yang menjadi taglinenya selama ini.

“Tim pemenangan kecamatan, desa dan kelurahan Gowa Berua ini kita awali di Kecamatan Bontonompo dan berlanjut ke Barombong. Setelah itu pelantikan yang sama akan dilakukan di seluruh kecamatan. Tim Gowa Berua yang kita miliki jelas kokoh dan solid,” jelas DM.

Baca Juga :   Upaya Menjegal Karaeng Kio Mulai Gencar, Tim Bismillah Menanggapi Santai

Kepada seluruh tim yang dilantik, DM meminta semua tim dan relawan serta simpatisannya untuk terus menyapa warga guna memaksimalkan atau mendulang suara dalam hajatan pesta demokrasi Pilkada itu. –

dibaca : 807



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top