ikut bergabung

Atlet Menembak Makassar Borong Enam Medali dari Kejurnas Menembak Kapolri Cup 2024


Olahraga

Atlet Menembak Makassar Borong Enam Medali dari Kejurnas Menembak Kapolri Cup 2024

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Atlet menembak Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Makassar sukses memborong enam medali dari Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak Kapolri Cup 2024 di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Minggu (14/7).

Tiga dari enam medali yang sukses diraih itu adalah medali emas. Ketiganya dipersembahkan oleh Ketua Perbakin Makassar, Kombes (pol) Heru Novianto dari nomor tembak reaksi kategori standar senior, Iptu Naswar dari nomor tembak reaksi kategori ungrade classic division, dan Bripka Ismail dari nomor PCC iron kategori ungrade.

Tiga medali lainnya adalah juara dua grade A HG Prod Div yang dipersembahkan Aiptu Ilham Mustian, juara tiga over all PCC Iron Division dipersembahkan Ismail dan Pahliana juara tiga di nomor duel palte Polwan.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto mengapresiasi capaian prestasi yang dipersembahkan atlet Perbakin Makassar di Kejurnas Menembak Kapolri Cup 2024 itu.

Ia mengatakan menembak merupakan salah satu cabang olahraga andalan KONI Makassar di sejumlah event olahraga. Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022 lalu, menembak merupakan salah satu ladang medali bagi kontingen Makassar.

“Selamat atas capaian prestasi atlet-atlet menembak Makassar di Kejurnas Menembak Kapolri Cup 2024. Ini bukti pembinaaan berkelanjutan yang dilakukan pengurus Perbakin Makassar,” kata Ahhmad Susanto. (pap)

Baca Juga :   Petanque Pangkep Sandingkan Dua Medali

dibaca : 1.571



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top