ikut bergabung

Pantau Kehadiran Pegawai, Penjabat  Bupati Takalar Sidak OPD


Sulsel

Pantau Kehadiran Pegawai, Penjabat  Bupati Takalar Sidak OPD

TAKALAR, UJUNGJARI–Untuk memastikan kehadiran dan kedisiplinan pegawai, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad .M.Dev .Plg melakukan sidak ke beberapa kantor di lingkup Kabupaten Takalar, Senin 15 Juli 2024.

Sidak  diawali di Bagian Umum dan Bagian Hukum Setda Takalar dilanjutkan di Kantor BKPSDM Takalar, Dr. Setiawan menegaskan Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kita dituntut untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat untuk itu kedisiplinan dan kehadiran harus ditingkatkan.

Selain itu, Pj. Bupati juga menghimbau kepada ASN agar mematikan fasilitas kantor jika tidak digunakan atau sudah jam pulang kantor terutama Ac dan lampu.

“Saya himbau kepada kita semua, jika sudah jam pulang kantor agar lampu dan AC dimatikan. Jangan dibiarkan menyala sepanjang hari. Kita harus menumbuhkan kesadaran dan kepedulian akan pentingnya menjaga fasilitas kantor, dan juga memperhatikan kebersihan kantor. Anggaplah tempat kerja kita ini sebagai rumah kedua kita, jika lingkungan kerja kita bersih dan rapi maka kita akan nyaman dalam melakukan pekerjaan” ujar Dr. Setiawan.

Kepada Bagian Umum, Dr. Setiawan menyampaikan agar setiap ruangan di kantor bupati dilengkapi dengan Public Address System, yang dipergunakan untuk menyampaikan informasi. Jadi jika ada sesuatu yang penting, tinggal diumumkan dan akan tersampaikan keruangan lainnya. Selain itu juga

Pj. Bupati juga mengingatkan untuk mensukseskan program S3 (Sedekah Seribu Sehari) yang nantinya akan dikumpulkan setiap minggu untuk disumbangkan ke masjid-masjid dan panti asuhan.

Baca Juga :   Sekda Takalar Pimpin Rapat Persiapan, HUT Proklamasi ke-79 Tahun 2024

Sebelumnya, Pj. Bupati juga melakukan pentauan kebersihan disekitar Kantor Bupati Takalar.(Jaya)

dibaca : 152



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top