ikut bergabung

Misi RUDAL Memanusiakan Manusia, Bantu Masyarakat Kurang Mampu


Makassar

Misi RUDAL Memanusiakan Manusia, Bantu Masyarakat Kurang Mampu

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Bakal calon wali kota Makassar Rusdin Abdullah (Rudal) terus bergerak membantu warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan dasarnya. Seperti pembangunan jamban, bedah rumah dan kegiatan sosial lainnya.

Baru-baru ini, tim Rudal membantu membuat jamban di kelurahan Jongaya kecamatan Tamalate. Pembuatan jamban tersebut untuk memenuhi kebutuhan warga yang sudah lama mereka harapkan. “Pak Rudal orangnya sosial, dia ingin memanusiakan manusia. Tak perduli status lahan, yang penting memenuhui harapan masyarakat banyak,” kata Haeruddin warga Jongaya.

Berbagai program sosial telah dilakukan Rudal, beliau adalah sosok pemimpin yang tak diragukan lagi kapasitasnya. Terkhusus gerakan sosailnya yang sangat menyentuh masyarakat kecil seperti pembuatan jamban, bedah rumah, membantu gizi kurang, dan berbagai giat sosial lainnya.

Baca Juga

“InsyaAllah, jika beliau wali kota Makassar, masyarakat akan lebih baik dan sejahtera. Apalagi tiga program gratis yang digelontorkan, warga akan semakin senang dan terbantu,” ujarnya.

Rahmatia (33) warga Sabutung juga menuturkan gerakan sosial yang dilakukan Rudal sangat membantu masyarakat utamanya pembuatan jamban dan bedah rumah. “Tidak adami kalai pak Rudal, beliau langsung bergerak membantu jika ada warga yang membutuhkan. Yang penting untuk kepentingan orang banyak, beliau langsung saluran bantuan,” tutur Rahmatia. (**)

Baca Juga :   Gelar Dialog Sosial, PDAM Makassar Hadirkan Pakar Lingkungan dan Guru Besar Unhas

dibaca : 1.026



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top