ikut bergabung

Bukan Indira, Warga Kapasa Raya Kompak Dukung ASA di Pilwali Makassar


Politik

Bukan Indira, Warga Kapasa Raya Kompak Dukung ASA di Pilwali Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Dukungan masyarakat untuk bakal calon wali kota Makassar Andi Seto Asapa (ASA) terus mengalir. Setelah warga Buntusu, kali ini masyarakat kelurahan Kapasa Raya kecamatan Tamalanrea, menyatakan dukungannya kepada ASA.

Haedar (47) tokoh pemuda Kapasa Raya mengatakan, mayoritas warga Kapasa Raya khususnya para pemuda dan amma’-emma’ mendukung Andi Seto Asapa di Pilwali Makassar.  Bahkan beberapa RT siap memenangkan ASA di perhelatan pilkada Makassar.

“Disini (Kapasa Raya) rata-rata anak mudanya dan emma’ – emma’ dukung Seto. Saya dan teman-teman sudah keliling di Kapasa Raya, bahkan 24 jam kami turun lapangan, beberapa RT dan ratusan anak muda, dan ibu-ibu dukung Seto,” kata Haedar.

“Disini tidak ada calon lain, yang ada hanya ASA Andi Seto Asapa. Pokoknya, di hari H nanti kami akan buktikan kemenangan besar untuk ASA di Kapasa Raya,” ujarnya.

Senada dengan Haedar, Rahmawati (66) tokoh perempuan Kapasa Raya mengklaim, calon wali kota ASA paling diidolakan kaum emma’ – emma’.  Ia menilai sosok ASA merupakan calon pemimpin masa depan Kota Makassar.

“Andi Seto masih muda, ganteng, dan partai yang mengusung beliau adalah Gerindra. Kami kagum sosok ASA, apalagi partainya. Pokoknya tidak ada yang lain, bagi warga Kapasa Raya ASA harga mati,” pungkasnya.

Ia bertekad menggalang semua simpul dan elemen masyarakat Kapasa Raya untuk terus mengawal dan mengantarkan ASA sebagai wali kota Makassar. “Teman teman RT RW juga sebagian besar mendukung ASA,” ketusnya.  (drw)

Baca Juga :   Dua Dosen UNM Panelis di Debat Calon Wali Kota Makassar

dibaca : 770



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top