ikut bergabung

Adik JK, Istri Mantan Gubernur hingga Tokoh Pemuda Masuk Survei Cawagub Sulsel Annar Sampetoding


Politik

Adik JK, Istri Mantan Gubernur hingga Tokoh Pemuda Masuk Survei Cawagub Sulsel Annar Sampetoding

“Ya InshaAllah saya berniat maju dan siap berpasangan dengan pak Annar, beliau sebagai cagub dan saya cawagubnya.” tutur Ma’ruf Kalla

Ma’ruf Kalla menjelaskan salah satu misi yang akan di bawa dalam pemerintahan sulsel kedepannya bila terpilih adalah menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), pasalnya menurut pengusaha ini masalah korupsi dalam sebuah pemerintahan adalah musuh yang harus di berantas secara bersama-sama dengan dukungan rakyat dan semua pihak lainnya.

Sementara mengenai parpol pengusung dalam pilgub nanti, Annar Salahuddin Sampetoding yang juga tokoh budaya ini mengakui terus melakukan komunikasi dengan sejumlah Partai politik pemegang kursi di DPRD Sulsel utamanya PKS yang merupakan partainya sendiri yang mana dirinya adalah dewan pakar nasional di PKS.

“Komunikasi dengan parpol jalan terus dan sudah ada beberapa parpol yang level komunikasinya mendalam hingga ke program nantinya bila terpilih,” ungkap.

Diketahui syarat kursi partai politik untuk dapat mengusung pasangan adalah memiliki 17 kursi di DPRD Sulsel, sehingga kemungkinan koalisi antar parpol terbuka dalam pilgub Sulsel November mendatang. (nnr)

Baca Juga :   Belum Deklarasi Maju di Pilgub Sulsel, Ini Penjelasan Danny Pomanto

dibaca : 1.041

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top