ikut bergabung

Adik JK, Istri Mantan Gubernur hingga Tokoh Pemuda Masuk Survei Cawagub Sulsel Annar Sampetoding


Politik

Adik JK, Istri Mantan Gubernur hingga Tokoh Pemuda Masuk Survei Cawagub Sulsel Annar Sampetoding

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Komunikasi politik calon Gubernur Sulsel Annar Salahuddin Sampetoding jelang pengumuman rekomendasi dukungan parpol serta pendaftaran KPU pada bulan Agustus depan makin lebih intensif.

Bukan hanya terus melakukan komunikasi dengan parpol, Cagub Annar Salahuddin Sampetoding juga tengah melakukan survey untuk mencari pendampingnya sebagai wakil gubernur, tercatat sejumlah nama masuk dalam surveynya.

“Ada beberapa nama yang sementara disurvey, seperti Ma’ruf Kalla (adik mantan wapres JK), Liestiaty F Nurdin (istri mantan Gubernur Sulsel), Andi Yuslim Patawari (tokoh pemuda, politisi Nasdem), Agus Salim Alwi Hamu (pengusaha muda) dan Ahmad Tanribali Lamo (mantan Pj Gubernur Sulsel). Kita lihat hasil survei dan masuk partai koalisi dari nama-nama tersebut mana yang inshaAllah menjadi cawagub.” tutur Ketua Umum Dewan Ekonomi Indonesia Timur ini, Sabtu (13/07).

Annar menjelaskan, komunikasi dengan beberapa nama tersebut sudah berlangsung, seperti di ketahui beberapa waktu lalu Ma’ruf Kalla telah melakukan pertemuan dengan dirinya membahas potensi Sulsel kedepannya serta menyatakan diri siap mendampingi dirinya sebagai wakil gubernur Sulsel kedepannya.

“Pak Ma’ruf Kalla sudah bertemu, saya ucapkan terima kasih dan saya hargai atas kesediaan beliau yang ingin menjadi wakil saya di pilgub, akan tetapi saya menyampaikan agar berdiskusi dengan keluarga, meminta restu, dukungan dan masukan dari keluarga (khususnya pak Jusuf Kalla), karena kan pak JK tokoh nasional asal Sulsel yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia politik jadi tentu nasehat dan dukungan beliau sangat penting.” jelas Annar Salahuddin Sampetoding

Baca Juga :   Selain Sulsel, Ini Tiga DPW PKS Lain yang Usulkan Amran Sulaiman Calon Pendamping Anies

Sementara khusus istri mantan Gubernur Sulsel Liestiaty F Nurdin, Annar Sampetoding mengaku telah mengutus kepercayaannya untuk melakukan komunikasi sembari mengatur jadwal pertemuan dengan Prof Nurdin Abdullah. Begitu pun juga dengan nama lainnya.

“Sementara atur jadwal pertemuan dengan Prof Nurdin Abdullah untuk membahas kemungkinan berpasangan dengan istri beliau bu Liestiaty F. Nurdin, jadi inshaAllah semua cair dan berjalan sesuai jadwal.” ucap Annar

Terpisah, Ma’ruf Kalla membenarkan telah melakukan pertemuan dengan calon Gubernur Sulsel Annar Salahuddin Sampetoding membahas tentang kemungkinan dirinya berpasangan dalam pilgub, bahkan dalam pertemuan komunikasi keduanya sudah mulai mengarah pada program yang akan di tawarkan pada rakyat Sulawesi Selatan.

dibaca : 998

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top