ikut bergabung

Double Nine Hadir di Kota Malino, Lengkapi Pariwisata Gowa


RESMI. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menandatangani prasasti peresmian hotel Double Nine Malino. (foto/ist)

Sulsel

Double Nine Hadir di Kota Malino, Lengkapi Pariwisata Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Double Nine kini hadir di kota wisata Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulsel. Double Nine Hotel ini dilengkapi beberapa fasilitas seperti akomodasi premium dengan berbagai tingkatan dua executive suite, 3 junior suite dan 17 deluxe room.

Wafiah Sahar selaku owner mengatakan, hotel ini ditambah fasilitas Skyline Cafe and Resto yang terletak di lantai 2 dan The Mountain Sky Lounge yang berada di lantai 7, treatment spa khusus untuk kaum wanita dan pasangan suami istri.

“Kami juga membangun kerjasama dengan beberapa UMKM lokal setempat untuk program wisata kuda dan kuliner lainnya, ” kata Wafiah.

Sementara, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat meresmikan hotel yang terletak di Jalan Sulaiman Dg Jarung, kota Malino, Jum’at (12/7) sore mengatakan kehadiran hotel ini merupakan salah satu cara meningkatkan pariwisata juga ekonomi di Kabupaten Gowa.

“Hadirnya Double Nine (99) Hotel di Malino ini tentu salah satu solusi dari keinginan masyarakat dan pemerintah dalam memajukan pariwisata kita. Karena setiap usaha yang buka dan terbangun pasti akan menimbulkan efek yang positif bagi wilayah khususnya perekonomian akan jalan, kedua pasti terbuka lapangan pekerjaan dan menjadi daya tarik wisatawan yang ingin ke Kabupaten Gowa yang berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat kita,” ucap Adnan.

Dikatakan Adnan, Pemkab Gowa terus berupaya meningkatkan kunjungan wisatawan di Kabupaten Gowa khususnya di Tinggimoncong pada setiap akhir pekan Jum’at hingga Minggu.

Baca Juga :   Kodim 1420 Sidrap Gelar Latihan Penanggulangan Bencana Alam

“Karena di akhir pekan inilah, ada waktu dan kesempatan Kabupaten Gowa menarik kunjungan masyarakat dari luar. Kita ketahui, 40 persen masyarakat kita itu tinggal di Gowa tapi kerja di Makassar sehingga membelanjakan uangnya di Makassar. Oleh karena itu kita harus bisa menciptakan sebuah pemicu untuk menarik angka ini kembali ke Gowa. Nah dengan hadirnya Double Nine di Malino maka akan mengembalikan masyarakat kita untuk membelanjakan uangnya disini bahkan orang-orang diluar dari 40 persen itu,” kata Bupati Gowa.

Peresmian ini turut dihadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni, Pj Sekretris Kabupaten Gowa Abdul Karim Dania, jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa dan beberapa pmpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.-

dibaca : 309



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top