ikut bergabung

Jangan Lewatkan Performance Artis Beautiful Malino V, Ada KLa, Idgitaf, Govinda dan Ridwan Sau


Berita

Jangan Lewatkan Performance Artis Beautiful Malino V, Ada KLa, Idgitaf, Govinda dan Ridwan Sau

“Secara teknis kita sudah 70 persen menuju hari H, khususnya terkait masalah keamanan, transportasi yang biasanya dikeluhkan oleh masyarakat itu sudah kita antisipasi, bahkan kita sudah rapat koordinasi dengan beberapa pihak terkait,” kata Subhan.

Salah satu yang disiapkan pihak EO adalah shuttle bus untuk memberikan layanan transportasi kepada pengunjung selama berada di area BM. Armada shuttle bus ini menjadi alternatif pencegah macet selama BM berlangsung (tiga hari).

“Untuk shuttle bus itu kita sediakan empat unit di halte keberangkatan kawasan Rindam Secata sebelum Pasar Malino yang arahnya berputar ke Jalan Pendidikan dimana setiap fase 30 menit itu jalan tidak ada putusnya. Kemudian untuk buka tutup jalan kita sesuaikan per event misalnya karnaval itu di Sabtu jam 10.00 pagi maka buka tutup di jam itu. Untuk peta lebih jelasnya sudah kita upload di instagram Beautiful Malino (@beautifulmalino). Jadi ini upaya kita melakukan pengaturan sistem lalulintas buka tutup jalan agar mengantisipasi terjadinya kemacetan,” kata Subhan.

Terpisah, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Gowa Nasrun Bohari mengatakan persiapan sudah mendekati finaly.

“Jenis kegiatannya hampir sama dengan tahun lalu, hanya saja memang ada beberapa yang dimodifikasi sesuai dengan tema tahun ini yaitu Harmoni sehingga tahun ini BM akan lebih spesial, ” kata Nasrun.-

Baca Juga :   Gubernur Sulsel Segera Groundbreaking Tol Barombong-Takalar

dibaca : 750

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top