ikut bergabung

Dapat Amunisi Baru, Squad 199 Deklarasi Siap Menangkan Ilham Azikin


Sulsel

Dapat Amunisi Baru, Squad 199 Deklarasi Siap Menangkan Ilham Azikin

BANTAENG, UJUNGJARI.COM — Bupati Bantaeng Periode 2018-2023, DR Ilham Azikin terus mendapat dukungan untuk kembali memimpin Bantaeng. Kali ini dukungan datang dari warga Kelurahan Bonto Atu yang menamakan dirinya sebagai squad 199.

Squad 199 adalah komunitas pendukung Ilham Azikin di wilayah kelurahan Bonto Atu. Selain terdiri dari simpatisan yang tinggal di Bonto Atu, anggota komunitas ini juga berasal dari pedagang yang ada di seluruh pasar di Bantaeng.

Deklarasi itu dilakukan di sebuah rumah warga Bonto Atu bernama Arif, Sabtu, 6 Juli 2024. Lokasinya tidak jauh dari rumah pribadi mantan Bupati Bantaeng, HM Nurdin Abdullah. Ratusan warga berbondong-bondong menghadiri deklarasi itu. Mereka menyatakan tetap berada di barisan Ilham Azikin.

“Kami sudah menyatakan diri untuk tetap berada di barisan Ilham Azikin. Kami tetap setia,” kata salah satu perwakilan Squad 199, Fuad.

Fuad mengaku, anggota Squad 199 juga memiliki visi yang sama dengan Ilham Azikin. Dia menyebut, anggota ini tidak suka meraih cita-cita dengan mengumbar kejelekan orang lain.

“Kita seperti pak Ilham. Selalu ingin naik tanpa menjatuhkan. Selalu berusaha duduk sama rendah, berdiri sama tinggi,” kata dia.

Pimpinan Squad 199, Arif mengaku komunitas ini akan terus bergerak untuk membantu Ilham Azikin menebarkan hal-hal baik yang ada pada Ilham Azikin. Dia menyebut, deklarasi ini adalah bentuk kebersamaan untuk meminta Ilham Azikin kembali memimpin Bantaeng.

Baca Juga :   Di Percaya Wilayah Timur Sidrap, Kasat Reskrim Giat Kunjungi Posko Balla Ewako Polsek Dua Pitue

“Kita kagum dengan kepemimpinan Ilham Azikin. Kami tetap akan setia,” kata dia.

Bupati Bantaeng Periode 2018-2023, DR Ilham Azikin mengaku sangat senang dengan ruang silaturahmi yang terbuka ini. Dia menyebut, keberadaan Squad 199 ini sangat membantunya.

“Sehingga dalam kondisi apapun, saya tidak pernah ragu jika mendapat dukungan dari keluarga besar saya di Bonto Atu ini,” kata dia.

Dia mengaku, dia akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk Bantaeng. Dia menyebut, selama untuk kebaikan masyarakat, dia akan tetap berjuang.

“Selama itu untuk kepentingan orang banyak dan bukan untuk kepentingan keluarga saya, saya tidak pernah ragu melangkah. Kalau ada pak Arif dan keluarga besarnya, maka saya juga tetap setia membangun,” ujarnya.

Ilham Azikin juga meminta kepada warga Bonto Atu yang hadir untuk senantiasa menjaga kedamaian di kampung itu. Dia menyebut, persaudaraan itu lebih tinggi nilainya dari apapun. Dia berharap, warga Bonto Atu tidak saling mengumbar kejelekan.

dibaca : 319

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top