ikut bergabung

Aburizal Bakrie Dukung Ahmad Susanto Maju di Pilkada Makassar


Politik

Aburizal Bakrie Dukung Ahmad Susanto Maju di Pilkada Makassar

JAKARTA,UJUNGJARI.COM–Kandidat bakal calon Wali Kota Makassar, Ahmad Susanto main tenis lapangan bareng politisi senior Partai Golkar, Aburizal Bakrie di Kuningan Sport Center. Sabtu, 6 Juli 2024.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar itu hadir memenuhi undangan main tenis bareng elite Partai Golkar itu sekaligus menerima wejangan-wejangan untuk maju di Pilwali Makassar.

Pemilik gurita bisnis Bakrie Group itu juga mendoakan Ahmad Susanto agar sukses di perhelatan politik di Kota Makassar.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar itu berharap agar anak muda seperti Ahmad Susanto tak segan untuk maju dan bertarung di Pilwali Makassar.

“Beliau memberikan wejangan dan bercerita mengenai pengalamannya dalam politik, tentunya kami merasa berterima kasih atas doa dan dorongannya kepada kami,” kata Ahmad Susanto.

Ahmad Susanto merupakan salah satu figur yang disebut-sebut memiliki peluang bertarung di Pilkada Makassar. Ahmad sudah membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik dengan mendaftar sebagai bakal calon walikota.

Partai politik itu antara lain Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Hati Nurani Rakyat.  (jes)

Baca Juga :   Dukung Mitigasi Sosial KONI Makassar, Yeni Rahman: Perlu Diseriusi dan Komprehensif

dibaca : 522



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top