ikut bergabung

Labore Luncurkan AcnePro Biome Technology di Konas XVII Perdoski 2024


Berita

Labore Luncurkan AcnePro Biome Technology di Konas XVII Perdoski 2024

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM – Kongres Nasional XVII Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia yang berlangsung di Hotel Claro, Makassar, 3 hingga 6 Juli 2024.

Acara ini akan menghadirkan dua dokter spesialis kulit terkemuka yaitu dr. Armansjah Dara Sjahruddin, Sp.DVE, M.Kes – Dermatologist, dan dr. Listya Paramita, Sp.DVE, FINSDV.

Kongres ini akan dihadiri oleh ribuan dokter spesialis kulit dari seluruh Indonesia, yang bertujuan untuk berbagi pengetahuan dan perkembangan terbaru di bidang dermatologi.

Dalam kongres bergengsi ini, LABORÉ, akan meluncurkan inovasi microbiome terbarunya yang khusus untuk mengtasai masalah jerawat, yaitu AcnePro Biome Technology.

Setelah sukses diluncurkan di Microbiome Congress Asia di Singapura bersama ratusan peneliti global dari berbagai negara, kali ini LABORÉ memperkenalkan teknologi revolusioner ini kepada ribuan dokter spesialis kulit di Indonesia.

LABORÉ evolutionary sensitive skincare dengan Microbiome Technology yang dibuat dan direkomendasikan oleh dermatologist serta rangkaian skincarenya terbukti mampu menjadi solusi untuk kulit sensitif.

Dari seluruh rangkaiannya LABORÉ Barrier Revive Cream merupakan salah satu moisturizer favorit bagi pecinta LABORÉ yang memiliki kulit sensitif bahkan kulit berjerawat. Ternyata dengan menggunakan moisturizer dari LABORÉ ini banyak pejuang jerawat yang bisa sembuh setelah rutin menggunakannya.

Selama hampir tiga tahun ini, LABORÉ selalu mendengarkan suara konsumen di Indonesia yang banyak mengalami masalah kulit sensitif, bahkan kulit yang berjerawat. Dengan AcnePro Biome Technology, LABORÉ menghadirkan rangkaian skincare yang benar-benar efektif untuk menghancurkan bakteri penyebab jerawat dan mencegah jerawat kembali lagi.

Baca Juga :   PT Makassar Tene Raih Penghargaan MGC Award 2019

Teknologi terbaru ini bekerja dengan cara menghancurkan jerawat langsung dari akarnya menggunakan teknologi mikrobioma yang dikembangkan melalui kolaborasi dengan para ahli global dan diformulasikan khusus oleh dermatologist. Inovasi ini diharapkan dapat memberikan harapan baru bagi mereka yang berjuang melawan jerawat di Indonesia.

dr Armansjah Dara Sjahruddin, Sp.DVE, M.Kes, menyatakan inovasi terbaru dari LABORÉ sangat luar biasa, ini adalah langkah besar dalam mengatasi masalah jerawat bagi para pejuang jerawat di Indonesia.

“Saya yakin teknologi ini akan menjadi solusi yang sangat efektif dan memberikan dampak positif yang signifikan,” katanya.

Aplikasi ini menjadi ajang bertukar informasi ilmiah, tetapi juga menjadi platform bagi inovasi-inovasi terbaru yang dapat membantu para dokter dalam memberikan perawatan terbaik bagi pasien mereka.

dibaca : 426

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top