ikut bergabung

Ketua KPU Sidrap Ikuti Bimtek Pengadaan Logistik Pilkada 2024

Berita

Ketua KPU Sidrap Ikuti Bimtek Pengadaan Logistik Pilkada 2024

JAKARTA, UJUNGJARI.COM — Ketua KPU Sidrap, Saharuddin Lasari mengikuti kegiatan “Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis Persiapan Pengadaan Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024”. Acara ini berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, pada Rabu, (03/07/2024).

Pada hari kedua ini, para narasumber dari TNI, Polri, LKPP, Kejaksaan RI, serta dari lingkungan Sekretariat KPU RI secara bergiliran menyampaikan paparan materi terkait manajemen logistik, manajemen anggaran, penganggaran logistik pemilihan tahun 2024, dan evaluasi manajemen logistik pemilu tahun 2024.

Materi ini sangat penting untuk memastikan persiapan logistik pemilu berjalan dengan baik dan efisien.

Baca Juga

Pada sesi malam hari ini, arahan disampaikan oleh anggota KPU RI, yaitu Yulianto Sudrajat, Mochammad Afifuddin, Idham Holik, Betty Epsilon Idroos, Parsadaan Harahap, August Mellaz, serta Sekjen KPU RI Bernad Dermawan Sutrisno.

Mereka memberikan panduan dan strategi untuk menyukseskan penyelenggaraan pemilu yang akan datang.

“Kami berkomitmen untuk memastikan seluruh proses pengadaan logistik pemilu di Kota Padangsidimpuan berjalan sesuai dengan aturan dan waktu yang tepat, demi kelancaran pemilu umum tahun 2024,” ujar Saharuddin. (Wan)

Baca Juga :   Merayakan 75 Tahun Hubungan Diplomatik Australia-Indonesia

dibaca : 215



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top