ikut bergabung

IKA Unhas Takalar Segera Gelar Baksos Donor Darah

Sulsel

IKA Unhas Takalar Segera Gelar Baksos Donor Darah

TAKALAR, UJUNGJARI–IKatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) kabupatrn Takalar yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Takalar, menjadikan donor darah sebagai program terjadwal,

Dari hasil diskusi dan duduk bersama , diagendakan, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) donor darah digelar Jumat Tanggal 19 Juli 2024 pada pukul 08.00 Wita – 11.00 Wita.di Lapangan Makkatang Daeng Sibali Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang

Hasil keputusan panitia pelaksana, bagi yang ingin mendonorkan darahnya usia minimal 17 tahun, berat badan proporsional, tidak sedang sakit dan memiliki tekanan darah normal ( 110/70 – 160/100 mmHg).

Baca Juga

Bagi para peserta yang akan ikut berpartisipasi akan mendapatkan free makanan ringan, susu dan vitamin.

Amran Torada, alumni Unhas berharap partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini jadi mengundang semua unsur, tak terkecuali, datang untuk mendonorkan darahnya.

“Kami berharap agar masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial kami ini, terutama bagi para alumni Unhas di kabupaten Takalar, UNHAS UNTUK TAKALAR ” Terang Sekretaris Dinas PUPR Takalar. (jaya)

Baca Juga :   360 Guru Ngaji Ikuti Pelatihan

dibaca : 123



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top